Tidak Bisa Diajak Bergaul dan Menjengkelkan, 5 Zodiak yang Sulit Dikendalikan

| 05 Oct 2021 06:05
Tidak Bisa Diajak Bergaul dan Menjengkelkan, 5 Zodiak yang Sulit Dikendalikan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba untuk merubahnya, ada beberapa orang yang tidak bisa diajak bergaul. Orang-orang ini suka menciptakan drama dan masalah ke mana pun mereka pergi. Mereka tidak hanya sulit untuk ditangani tetapi juga cukup menjengkelkan dan menyebalkan.

Bukan hanya kepribadian orang itu tetapi beberapa sifat mereka yang membuatnya terasa menjengkelkan lantaran susah dikendalikan. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang mempunyai karakter seperti itu. Berikut 5 zodiak yang sulit dikendalikan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

Jika ada yang menghalangi jalannya, mereka tidak akan mentolerirnya. Scorpio adalah orang yang galak dan manipulatif yang tidak akan pernah menyesuaikan diri dengan situasi apa pun kecuali mendapatkan manfaat. Mereka tidak akan pernah berkompromi, hal ini menyebabkan banyak kesulitan bagi orang lain.

2. Aquarius

Aquarius mungkin terlihat sangat ramah dan santai, tetapi sebenarnya tidak. Mereka cukup sulit untuk bersama karena sangat sensitif. Mereka akan menutup orang karena tidak berempati sama sekali. Orang tidak akan pernah tahu apa yang dipikirkan tanda ini, tetapi tetap saja, Aquarius akan mengharapkan semua orang tahu apa yang ada di pikirannya.

3. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Virgo bisa sangat keras terhadap orang-orang dengan mengkritik sampai pada tingkat yang menghancurkan orang lain. Mereka dianggap egois dan tidak membantu sama sekali. Virgo bisa sangat menghakimi ketika seseorang mencoba membuka diri kepadanya. Virgo akan membuat seseorang merasa rendah diri sehingga bisa merasakan supremasi mengalir melalui pembuluh darahnya.

4. Gemini

Mereka berpura-pura terluka atau takut hanya untuk mendapatkan perhatian pada saat mereka tidak mendapatkan perhatian. Menjaga perhatian mereka adalah tugas besar karena mereka terus-menerus terganggu. Tetapi, jika kamu memberi tahu mereka tentang masalah ini, Gemini tidak akan membiarkanmu tetap tenang untuk sesaat. Mereka akan membuat hidupmu menjadi bencana berjalan.

5. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)

Mereka selalu waspada terhadap pertengkaran, argumen, dan konflik yang bisa mereka hadapi. Mereka tidak terlalu peduli dengan orang lain karena Aries menganggap diri mereka sebagai prioritas pertama mereka. Mereka tidak memiliki kesabaran dan tidak akan pernah mengakui kesalahan mereka. Mereka cepat menyalahkan orang lain.

Rekomendasi