Suka Menciptakan Drama dan Keras Kepala, 5 Zodiak yang Sulit Dikendalikan

| 04 Nov 2021 06:00
Suka Menciptakan Drama dan Keras Kepala, 5 Zodiak yang Sulit Dikendalikan
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, ada beberapa orang yang tidak bisa akur. Orang-orang ini suka menciptakan drama dan masalah ke mana pun mereka pergi. Mereka tidak hanya sulit untuk ditangani tetapi juga cukup menjengkelkan dan menyebalkan.

Orang-orang seperti ini memang sulit untuk dikendalikan. Rupanya, sifat ini bisa dilihat berdasarkan dari zodiak seseorang. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak memiliki karakter ini. Berikut 5 zodiak yang sulit dikendalikan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Jika ada yang menghalangi jalan, mereka tidak akan mentolerirnya. Scorpio adalah orang galak dan manipulatif yang tidak akan pernah menyesuaikan diri dengan situasi apa pun kecuali mendapat manfaat darinya. Mereka tidak akan pernah berkompromi, menyebabkan banyak kesulitan bagi orang lain. Jika ada yang membuatnya marah, maka mereka akan menyerang.

2. Aquarius

Mereka mungkin terlihat sangat ramah dan santai, tetapi sebenarnya tidak. Aquarius cukup sulit untuk bersama karena sangat sensitif. Aquarius akan menutup orang karena tidak berempati sama sekali. Orang tidak akan pernah tahu apa yang dipikirkan zodiak ini, tetapi tetap saja, Aquarius akan mengharapkan semua orang tahu apa yang ada di pikiran mereka.

3. Virgo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/David Garrison)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/David Garrison)

Mereka bisa sangat keras terhadap orang-orang dengan mengkritik mereka sampai pada tingkat yang menghancurkan. Virgo dianggap egois dan tidak membantu sama sekali. Mereka bisa sangat menghakimi ketika seseorang mencoba membuka diri kepadanya. Virgo akan membuat seseorang merasa rendah diri sehingga merasakan supremasi mengalir melalui pembuluh darah.

4. Gemini

Gemini berpura-pura terluka atau takut hanya untuk mendapatkan perhatian pada saat tidak mendapatkan perhatian. Menjaga perhatian adalah tugas besar karena mereka terus-menerus terganggu. Tetapi, jika kamu memberi tahu mereka tentang masalah ini, Gemini tidak akan membiarkan tetap tenang untuk sesaat. Mereka akan membuat hidup kamu menjadi bencana.

5. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries selalu waspada terhadap pertengkaran, argumen, dan konflik yang bisa dihadapi. Mereka tidak terlalu peduli dengan orang lain karena Aries menganggap dirinya sebagai prioritas utamanya. Mereka tidak mempunyai kesabaran dan tak akan pernah mengakui kesalahan. Mereka cepat menyalahkan orang lain.

Rekomendasi