Sebut Aura Lesti Kejora Tunjukan Dugaan KDRT Memang Benar, Mbah Mijan: Berjodoh Panjang dengan Rizky Billar

| 29 Sep 2022 21:00
Sebut Aura Lesti Kejora Tunjukan Dugaan KDRT Memang Benar, Mbah Mijan: Berjodoh Panjang dengan Rizky Billar
Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbahmijan)

ERA.id - Jagat maya dihebohkan dengan pemberitaan pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kabar ini mendapatkan sorotan dari ahli spiritual Mbah Mijan.

Melalui akun Twitter-nya, pria bernama asli Samijan ini gagal fokus dengan aura wajah ibu anak satu ini. Sebab, ia melihat aura wajah Lesti Kejora menunjukkan memang benar adanya KDRT.

Cuitan Mbah Mijan (Foto: Twitter/@mbah_mijan)
Cuitan Mbah Mijan (Foto: Twitter/@mbah_mijan)

"Aura wajah Lesti DA menunjukan bahwa dugaan KDRT memang benar," tulis Mbah Mijan, dikutip dari akun Twitter @mbah_mijan.

Meski begitu, Mbah Mijan menyebut bahwa pasangan dijuluki Leslar ini akan berjodoh panjang. Ia juga mendoakan terbaik untuk pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021.

"Lesti Kejora dan Rizky Billar berjodoh panjang, Mbah doakan yang terbaik," tutupnya.

Sebelum kabar kdrt, pelantun lagu "Kejora" dan Rizky Billar sempat diterpa isu tak sedap. Keduanya dituding settingan pada 2021 lalu. Kabar miring ini juga menyebut Rizky Billar sedang panjat sosial alias pansos dengan mendekati Lesti.

Pernikahan terlaksana pada 19 Agustus 2021. Namun, keduanya mengaku sudah menikah siri pada April 2021. Sejak saat itu, netizen menyebut Rizky Billar sukses memendam isu miring yang nantinya dijadikan konten. Hingga membuat para haters geram dengan Rizky Billar.

Rekomendasi