Dituding Langgar Kode Etik Karena Posting Foto Mesra Cewek Lain, Sindir Hotman Paris: Jelang Hari Uzur Kelakuan Aneh-Aneh

| 05 Oct 2021 17:00
Dituding Langgar Kode Etik Karena Posting Foto Mesra Cewek Lain, Sindir Hotman Paris: Jelang Hari Uzur Kelakuan Aneh-Aneh
Hotma Sitompul (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris dan Hotma Sitompul makin memanas. Hotma Sitompul menyebut Hotman Paris telah melanggar kode etik karena menunjukkan foto bapak anak tiga itu dengan seorang perempuan.

Foto panas antara Hotman Paris dengan perempuan muda ini dipamerkan kepada awak media. Mengetahui hal itu, Hotman Paris langsung menyindir Hotma Sitompul lewat Instagram pribadinya. Pria berusia 61 tahun ini menjelaskan foto panas antara dirinya dengan perempuan muda itu.

Hotma Sitompul (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Hotma Sitompul (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Semua berebut photo ama Hotman! Kamu? Siapa yang mau photo ama kamu? (vidio lama) Ada berita tidak heboh: karena kalah perkara malah sengaja video dansa di kolam renang di Omnia Bali di screenshot pada saat posisi berdansa rapat sehingga seolah olah lagi pelukan pacaran

padahal itu adalah video tahun 2018, dimana setiap sore selalu ada di IG di Omnia Bali, yang buat orang berdansa berdansa di dalam kolam maupun pinggir kolam," tulisnya.

Hotman Paris menyebut dirinya memang sering membagikan foto hingga video mesra dengan perempuan cantik dan seksi di Bali. Maka dari itu, ia mempertanyakan dimanakah kode etik advokat.

"Lagian, siapa takut?? Hotman justru sering majang foto berdansa dansa romantis dengan banyak wanita di Bali. Apa kaitannya dengan Kode Etik Advokat?? Banyak orang ketawa! Kalah yaa kalah!!," tambahnya.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Diunggahan selanjutnya, ia membagikan lagi video mesra dengan perempuan-perempuan muda. Ia mengatakan bahwa Hotma Sitompul tidak siap kalah darinya.

"Ini cewek dari Itali juga peluk romantis! Siapa takut? Kaciann video dansa di screenshot dan disebarkan seolah olah foto pelukan. Inilah contoh orang tidak siap kalah apalagi sudah menuju ke arah umur 80 tahun," katanya.

Hotman Paris mengatakan bahwa Hotma Sitompul yang usianya sudah tak muda lagi, kelakuannya makin aneh. Menurutnya, foto mesra dirinya dengan perempuan muda sengaja ditunjukkan ke awak media dan disebut melanggar kode etik untuk memfitnah dirinya.

"Ya maklumlah menjelang hari uzur kelakuan bisa jadi aneh-aneh! (Biar kamu tahu ya Kek: Hotman malah sering posting sendiri foto pelukannya di Bali tapi yang anda sebarkan kebetulan bukan foto pelukan tapi video dansa yang di screenshot agar bisa dipakai untuk memfitnah seolah pelukan!)," tutupnya

Rekomendasi