Pintar Mengelola Keuangan dan Berpeluang Jadi Jutawan, 5 Zodiak Bakalan Jadi Miliarder

| 07 Oct 2021 06:05
Pintar Mengelola Keuangan dan Berpeluang Jadi Jutawan, 5 Zodiak Bakalan Jadi Miliarder
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Menjadi miliarder memang merupakan impian semua orang. Namun, cara untuk menggapai impian itu tidaklah mudah. Sebaik apa pun rencana, untuk jadi orang kaya hanya tinggal rencana jika tak ada aksi nyata. Untuk menjadi orang kaya, para miliarder harus pintar mengelola uang.

Menjadi seorang jutawan sangat bergantung pada kemampuan setiap individu untuk mengelola keuangan. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak memikirkan masa depan yang nantinya akan dipenuhi dengan harta yang berlimpah. Inilah 5 zodiak yang kemungkinan besar menjadi miliarder, seperti dilansir dari News Beezer.

1. Taurus

Mark Zuckerberg (Foto: Instagram/@zuck)
Mark Zuckerberg (Foto: Instagram/@zuck)

Taurus memiliki karunia dallam mengelola keuangan, yang berdampak positif pada pendapatan. Taurus dappat mencapai apa yang ingin dilakukan dalam bisnis. Pendiri Facebook dan CEO Mark Zuckerberg juga berzodiak Taurus. Maka dari itu, kamu berpeluang menjadi miliarder.

2. Leo

Dikatakan bahwa berkat keterampilan kepemimpinan alaminya, Leo dapat naik dengan cepat di perusahaan atau dalam pekerjaan yang dilakukannya, sehingga menghasilkan akumulasi kekayaan. Bukti nyata dari Leo adalah Sergei Brin, yakni salah satu pendiri Google dan menambahkan USD 29,2 miliar ke akunnya.

3. Scorpio

Bill Gates (Foto: Instagram/@thisisbillgates)
Bill Gates (Foto: Instagram/@thisisbillgates)

Scorpio memiliki kemampuan bawaan pengusaha dan mereka tahu betul bagaimana menginvestasikan uang. Orang terkaya di dunia yang memiliki zodiak scorpio adalah Bill Gates. Ia merupakan pemilik Microsoft yang memiliki harta kekayaan bernilai USD 79,2 miliar.

4. Pisces

Pisces dilahirkan untuk memimpin dan memerintah. Mereka sangat berbakat, dan itulah sebabnya Pisces akan melangkah sangat jauh dalam hidup. Salah satu contohnya adalah pakar media Rupert Murdoch dengan harta kekayaan sebesar USD 13,9 miliar.

5. Cancer

Elon Musk (Foto: Instagram/@elonmusk)
Elon Musk (Foto: Instagram/@elonmusk)

Cancer memiliki etika kerja yang sempurna dan ambisi tingkat tinggi, itulah sebabnya mereka cenderung mengumpulkan kekayaan besar. Cancer mencari keamanan internal dan perlindungan finansial untuk seluruh keluarga. Salah satu miliarder paling terkenal adalah pendiri Tesla Motors, Elon Musk. Ia memiliki aset kekayaan sebesar USD 12000 juta.

Rekomendasi