Posting Foto Berdua Bareng Anak, Curhatan Shandy Aulia Tuai Sorotan, Isyaratkan Cerai?

| 08 Oct 2021 08:35
Posting Foto Berdua Bareng Anak, Curhatan Shandy Aulia Tuai Sorotan, Isyaratkan Cerai?
Shandy Aulia (Foto: IG @shandyaulia)

ERA.id - Belakangan ini Shandy Aulia menuai perhatian publik usai isu perceraiannya dengan sang suami, David Herbowo mencuat. Terbaru, Shandy kembali menuai sorotan usai mengunggah foto berdua dengan anaknya, ditambah curhatannya yang membuat banyak orang berspekulasi mengenai kebenaran perceraiannya.

Pada unggahannya itu, terlihat Shandy dan putrinya berpegangan tangan dan kompak mengenakan baju berwarna merah muda. Dalam keterangan fotonya, Shandy berbicara tentang dirinya dan anaknya yang seolah akan melanjutkan hidup bersama hanya berdua.

"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," tulis Shandy Aulia di Instagramnya, pada Kamis (7/10/2021).

Sontak unggahan Shandy ini menjadi sorotan dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa keterangan yang dibuat Shandy sudah menjadi isyarat akan kebenaran isu perceraiannya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang merupakan penggemarnya merasa sedih dan menyayangkan akan terjadinya keretakan dalam rumah tangga Shandy dan David Herbowo.

"Captionnya sudah mengisyaratkan segalanya," kata salah satu akun.

"Ya Allah ternyata benar mereka mau pisah," ujar yang lain.

"Dari sekian banyak artis yang digosipkan cerai dan beneran cerai, kok yang ini aku paling sedih ya, kek ada petir di siang bolong," tutur yang lain.

"Bertahun2 blom punya anak tetap harmonis, tp knp pas udah dikasih anugrah malah mau pisah," sahut netizen lain.

Rekomendasi