Terungkap Alasan Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo

| 15 Apr 2023 09:38
Terungkap Alasan Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo
Shandy Aulia dan suaminya (Instagram/shandyaulia)

ERA.id - Shandy Aulia sukses mencuri perhatian publik lantaran tiba-tiba menggugat cerai terhadap suaminya, David Herbowo. Gugatan itu diajukan Shandy melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto mengungkap bahwa alasan Shandy menggugat cerai suaminya karena mereka kerap berselisih satu sama lain.

"Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus antara penggugat dengan suaminya," ungkap Djuyamto kepada awak media, dilansir dari unggahan akun @nyinyir_update_official.

Dalam gugatan cerainya, Shandy Aulia disebut tak menuntut harta gono-gini kepada sang suami. Ia hanya meminta agar perceraiannya dengan David segera diputuskan.

"Tadi dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono-gini, tidak ada. Inti pokoknya penggugat Nyimas Shandy Aulia ini menuntut agar perceraian di antara penggugat dan tergugat itu putus atau artinya minta cerai," jelasnya.

Selain gugatan cerai, Shandy Aulia disebut juga menuntut soal hak asuh anak. Ia ingin dirinya dan David mengurus dan mengasuh buah hati mereka bersama setelah bercerai.

"Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu, Claire Herbowo. Itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak, yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya," pungkasnya.

Rekomendasi