Akui Hobi, Cak Lontong Koleksi 40 Sepeda Brompton, Harganya Capai Miliaran Rupiah

| 09 Oct 2021 16:31
Akui Hobi, Cak Lontong Koleksi 40 Sepeda Brompton, Harganya Capai Miliaran Rupiah
Cak Lontong (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Komedian Cak Lontong membeberkan fakta mengejutkan mengenai dirinya. Ia mengaku memiliki koleksi 40 sepeda mahal merek Brompton yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Hal ini diungkapkan Cak Lontong saat tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Menariknya, saat ditanyakan jumlah tepat sepeda Brompton yang ia miliki, Cak Lontong mengaku punya lebih dari informasi yang beredar.

"Jadi, Cak Lontong ini punya Brompton 40 biji," kata Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya gak tepat, kayanya udah lebih dikit deh," balas Cak Lontong.

Bahkan Cak Lontong mengaku bahwa dirinya sendiri tidak sadar koleksi sepeda Brompton miliknya sudah banyak. Tak hanya itu, sebagian sepeda miliknya itu masih belum terpakai dan masih di dalam box.

"Tiba-tiba kok sudah banyak saja gitu, saya pake yang di luar, yang lainnya masih di dalam box," beber Cak Lontong.

Komedian berusia 51 tahun itu kemudian menyatakan bahwa mengoleksi sepeda Brompton sudah menjadi hobinya. Dengan hobi itu, meskipun mahal Cak Lontong tetap melakukannya karena membuatnya merasa senang.

"Hobi tuh kenapa bisa nggak kerasa karena saya lakukannya dengan senang hati," kata Cak Lontong.

Diketahui harga satu buah sepeda Brompton berkisar mulai dari Rp30 juta hingga Rp80 juta. Jika menggunakan harga minimal yakni Rp30 juta saja, ditotalkan dengan jumlah sepeda Cak Lontong maka uang yang sudah ia keluarkan mencapai Rp1,2 miliar.

Rekomendasi