Ada Caladium Sexy Pink, Intip Koleksi Tanaman Hias Milik Anji yang Harganya Bikin Melongo

| 26 Nov 2020 07:00
Ada Caladium Sexy Pink, Intip Koleksi Tanaman Hias Milik Anji yang Harganya Bikin Melongo
Anji Manji (Foto: Instagram/@duniamanji)

ERA.id - Di masa pandemi saat ini, menanam tanaman hias menjadi salah satu hobi yang banyak diganderungi masyarakat. Tak mau ketinggalan dengan tren yang saat ini tengah heboh, beberapa selebriti Tanah Air turut mengoleksi tanaman hias. Salah satunya musisi Anji Manji yang kini tengah hobi mengoleksi beragam tanaman hias.

Terlihat melalui unggahan Instagram-nya, Anji Manji mengoleksi sejumlah tanaman hias yang harganya mahal. Tanaman hias yang harganya bikin melongo ini tampak sehat dan subur. Berikut 6 koleksi tanaman hias milik Anji Manji yang harganya mahal:

1. Philodendron Birkin

Philodendron Birkin (Foto: Instagram/@duniamanji)

Saat ini, tanaman hias Philodendron Birkin jadi idola dan diburu emak-emak. Tanaman hias satu ini bisa mencapai belasan juta rupiah. Saat berada di toko tanaman hias, Anji membeli tanaman Philodendron Birkin dengan raut wajah bahagia karena mendapatkan salah satu tanaman 'sultan'.

2. Caladium Sexy Pink

Caladium Sexy Pink (Foto: Instagram/@duniamanji)

Pelantun "Dia" ini mengoleksi Caladium Sexy Pink dengan kombinasi warna hijau dan merah muda yang memikat. Keladi sexy pink memiliki warna dasar merah muda yang mendominsai seluruh permukaan daun. Corak bercak warna sedikit merah muda gelap membuat siapa pun yang melihat tanaman ini tidak akan bosan. Bentuk daunnya pun melebar dan menyerupai hati. Harga Caladium Sexy Pink bisa mencapai jutaan rupiah.

3. Monstera Thai Constellation

Monstera Thai Constellation (Foto: Instagram/@duniamanji)

Monstera Thai Constellation ini berukuran cukup besar dengan warna hijau kombinasi corak putih yang menawan, hampir menyamai tubuh Anji. Monstera Thai Constellation Monstera ini lebih mudah dirawat. Tanaman "Sultan" ini terbilang spektakuler karena harganya mencapai jutaan rupiah.

4. Leea Amabilis

Leea Amabilis (Foto: Instagram/@duniamanji)

Bagi kamu, penyuka tanaman warna gelap, Leea amabilis jadi alternatif manis untuk dekorasi ruangan atau sekadar di taman teras. Saat ini, Leea amabilis mulai banyak dicari orang-orang. Harga tanaman ini bisa mencapai Rp500 ribu.

5. Alocasia Amazonica

Alocasia Amazonica (Foto: Instagram/@duniamanji)

Tumbuh ke atas dengan tepi daun bergelombang dan tangkai menjulang, Anji juga merawat Alocasia amazonica warna hijau kehitaman. Alocasia jenis ini yang sering kita jumpai. Ia memiliki ciri-ciri daun yang datar, dengan tulang-tulang khas yang tegas. Lalu, pinggiran daun tampak bergelombang. Bila sudah besar, alocasia amazonica bisa mencapai Rp800 ribu.

6. Monstera Variegata

Monstera Variegata (Foto: Instagram/@duniamanji)

Tampak gradasi warna abstrak nan cantik dari Monstera Variegata, warna hijau kombinasi putih. Keunikan dari Monstera versi Variegata terletak pada motif daunnya yakni corak marble atau halfmoon. Harga Monstera Variegata mulai dari Rp1 juta hingga puluhan juta, tergantung dari motif dan ukurannya.

Rekomendasi