Lutfi Agizal Ngamuk Karena Pernikahan Tak Disiarkan Televisi dan Bukan Drama, Sindir Lesti Kejora-Rizky Billar?

Tim Editor

Lutfi Agizal dan Nadya Indy (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

ERA.id - Pesinetron Lutfi Agizal melepas status lajangnya hari ini  dengan kekasihnya, Nadya Indy di Hotel Aston Prority Simatupang, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/10/2021). Pernikahan digelar dalam suasana khidmat dan tak banyak mengundang tamu undangan.

Sebelum menggelar pernikahan, pasangan ini menggelar pemotretan preweding, siraman, hingga pengajian dua hari lalu. Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini merasa bahagia lantaran acara berlangsung khidmat dan tidak penuh drama.

"Saat kami berbahagia dalam acara penuh hikmat dan tidak ada yang perlu didramakan, yess inilah kami yang apa adanya," tulisnya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indy (Foto: Instagram/@lutfiagizal)
Lutfi Agizal dan Nadya Indy (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

 

Lalu, ada seorang netizen yang menanyakan perihal kebenaran dari prosesi pernikahan tersebut. Ada pun yang bertanya apakah pernikahan terikat kontrak dengan stasiun televisi seperti artis lainnya.


"Bang ini seriusan? Bukan lagi syuting kan?" tulis @armaniatul_ruhana.

"Nggak dibeli sama stasiun TV acara-acara nikahnya Bang," tanya akun @irma.naisyah13.

Melalui Instagram Stories-nya, Lutfi Agizal akhirnya buka suara. Ia mengaku tak selera menghadapi berbagai pertanyaan netizen. Ia menegaskan jika pernikahan itu bukanlah drama dan dilangsungkan secara khidmat.

"Mood gue rusak pagi ini jika menghadapi pertanyaan seperti ini, saya akan jawan. Auto text!. 1. Nikahnya beneran? Me: Iyalah MASA DRAMA. 2. Kok gak live di tv? Me: INI ACARA NIKAH SECARA HIKMAT, bukan drama wedding!" tulisnya.

Lutfi Agizal menegaskan pernikahannya tak diadakan secara megah dan mewah lantaran pakai uang tabungan sendiri. Ia mengatakan tamu undangan bukan pemeran drama pernikahan.

"3. Nikahnya kok gak mewah banget? Me: INI NIKAH MEWAH BAGI KAMI karena PAKAI UANG TABUNGAN SENDIRI BUKAN SPONSORRR!!! 4. Artis siapa aja yang datang? Me: Tamu saya yang datang adalah MELEPAS TITLE mereka. Mereka datang bukan mau jadi pemeran drama wedding," jelasnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)



Sepertinya, jawaban pertanyaan ini ditujukkan untuk menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti diketahui, pasangan yang dijuluki leslar ini sedang menjadi hangat diperbincangkan.

Sebab, pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dilakukan pada April 2021 menjadi perbincangan publik. Seperti diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan resmi pada 19 Agustus 2021. Ditambah lagi, kini kehamilan pelantun "Kejora" jadi sorotan.

Ditambah lagi, banyak netizen melihat jika perut Lesti Kejora terlihat membesar dan diduga sudah hamil di luar nikah. Banyak netizen heran dengan acara pernikahan resmi Lesti Kejora dan Rizky Billar yang disiarkan di televisi. Sebab, acara pernikahan terlihat sangat khidmat. Padahal, pasangan ini sudah menikah siri dulu.

Tag: Lutfi Agizal

Bagikan: