Rizky Billar Bongkar Alasan Tetap Terima Tawaran TV Meski Sudah Nikah Siri

Tim Editor

Alasan rizky billar terima tawarn tv (YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Rizky Billar akhirnya buka suara tentang salah satu alasan dirinya tetap menerima tawaran televisi untuk menyiarkan acara pernikahannya. Billar mengaku tawaran televisi tetap diterima meski dirinya sudah melakukan pernikahan siri dengan Lesti Kejora.

Lewat podcast bersama Deddy Corbuzier, Rizky Billar blak-blakan tentang alasan dirinya tetap menerima tawaran televisi. Billar mengaku dirinya sudah melamar Lesti Kejora sejak bulan Desember.

"Jadi sebenernya kronologisnya kita bulan 12 udah lamaran, udah khitbahlah udah memutuskan beberapa rangkaian acara. Lalu ketika orang tua kita melihat kedekatan kita makin intens, akhirnya mereka menyarankan untuk nikah secara agama dulu," kata Rizky Billar di YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (13/10/2021).



Lalu, kata Billar, keputusannya untuk melakukan pernikahan siri itu lantaran dia tidak ingin dipandang negatif lantaran sudah sering pergi berdua dengan Lesti Kejora.

Namun kedektaran mereka yang berhasil mencuri perhatian publik itu juga turut mencuri perhatian pihak televisi. Saat itu Billar mengaku sudah menjalin kontrak dengan stasiun televisi sebelum melakukan pernikahan siri dengan Lesti Kejora.

"Pada saat itu memang kami sudah ada kontrak televisi lah, beberapa rangkaian acara yang harus dijalankan. Saat itu kita mikir bahwa pertama, kita ke vendor ngurus berdua ke Bandung, syuting sering bareng, nah kita kan pengen ngejaga hal itu (daripada berzinah)," ungkapnya.

Hingga akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tetap menjalankan kontrak dengan televisi untuk menayangkan berbagai rangkaian acara, mulai dari lamaran, pengajian, siraman, hingga akad nikah yang kedua kalinya.

Namun setelah membongkar tentang pernikahan sirinya, mereka pun dituding melakukan pembohongan publik. Bahkan keduanya dilaporkan ke pihak berwajib atas dasar pembohongan dan merugikan publik.

Menanggapi hal tersebut, Billar mengaku tidak mengetahui tentang kelanjutan kasus laporan tersebut. Sebab sampai saat ini dia belum menerima kabar apa pun terkait laporan yang ramai diperbincangkan.

"Oh itu saya gak tau sampai sekarang, saya gak tau. Soalnya saya udah denger kabar ini udah seminggu tapi gak ada update (kelanjutan)," tutupnya.

Saat ini Lesti Kejora sedang mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar. Lesti dijadwalkan akan melahirkan pada awal tahun 2022.

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora alasan rizky billar terima tawarn tv

Bagikan: