Ridho Ilahi Jahil Cium Dinar Candy di Tempat Umum, Netizen: Nggak Punya Malu!

| 11 Oct 2021 13:00
Ridho Ilahi Jahil Cium Dinar Candy di Tempat Umum, Netizen: Nggak Punya Malu!
Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Foto: IG @ridhoilahi_real)

ERA.id - Pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi saat ini memang tengah ramai diperbincangan setelah keduanya mengumumkan sedang menjalin hubungan asmara. Dengan kebahagiaan yang tengah dirasakan, Ridho dan Dinar pun tidak segan untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Terbaru, Ridho membagikan video dirinya yang jahil kepada Dinar, dengan mencium pipi DJ seksi itu di sebuah tempat makan. Pada video yang dibagikan lewat Instagram Storiesnya, terlihat awalnya Ridho memperhatikan Dinar yang sedang fokus ke makanannya.

Kemudian Ridho jahil dengan mencoba mencium pipi Dinar Candy. Mendapat tindakan mengejutkan itu, Dinar pun berusaha menghindari ciuman Ridho tersebut. Namun, dengan keadaan Ridho yang memegang kepalanya langsung mendaratkan ciuman di pipi Dinar.

Ridho Ilahi dan Dinar Candy (Foto: Screenshoot IG Stories)

Meski sempat menolak, aksi tersebut nyatanya membuat Dinar Candy tersipu. Terlihat ia tersenyum malu-malu usai mendapatkan kecupan manis dari sang kekasih.

Meski demikian, aksi bermesraan Dinar dan Ridho di tempat umum itu malah mendapat banyak hujatan dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip. Banyak dari mereka yang menyatakan bahwa keduanya tidak tahu malu, dan bahkan ada yang menyinggung nama Ridho Ilahi.

"Gak tahu malu," ujar salah satu netizen.

"Namanya doang Ridho, kelakuannya ga bikin Ridho," ucap yang lain.

"Di tempat umum aja kayak gini, gimana kalau di tempat yang privasi ya," kata yang lain.

"Perbuatan yang sangat tidak patut dilihat apalagi dicontoh," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi