Dituding Pelakor hingga Dilabrak Istri Sah, Dinar Candy: Aku Tidak Pernah Mengejar Laki-laki

| 25 Sep 2023 18:15
Dituding Pelakor hingga Dilabrak Istri Sah, Dinar Candy: Aku Tidak Pernah Mengejar Laki-laki
Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy dituding menjadi perebut laki orang alias pelakor hingga dilabar oleh istri sah. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini menegaskan tidak pernah mengejar laki-laki dalam hidupnya.

Belakangan ini, Dinar Candy dituding menjadi selingkuhan pria beristri bernama Arfandi atau Koh Apex. Hal ini terungkap dari sosok perempuan yang mengaku sebagai istri sah Koh Apex.

Mengetahui tudingan itu, mantan kekasih Ridho Ilahi ini membantah isu dirinya menjadi pelakor. Ia membagikan sebuah tulisan dengan latar belakang hitam. 

Dinar Candy mengaku kini tengah mengumpulkan bukti untuk melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib. Ia juga tak masalah jika kasus ini berimbas terhadap karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

"Berawal dari saweran sekarang difitnahnya kemana-mana, aku sabar we sambil ngumpulin bukti buat laporin ke polisi," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @dinar_candy.

Pelantun lagu "Banana Milk" ini tak masalah jika kasus ini berimbas terhadap kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Dinar menegaskan tidak pernah mengejar laki-laki seperti kabar yang beredar.

"Sok lah kalian berkubu buat ngancurin karir aku!! Jika Allah berkehendak rezeki aku sampai disini di intertain nggak apa-apa, mungkin aku ada rezeki tempat lain. Tapi dengar aku tidak pernah mengejar laki-laki, dikejar-kejar iya," jelasnya.

Dibagian caption Instagram-nya, Dinar Candy menyebut sejumlah selebriti lainnya, seperti Sule mengetahui awal mula perkenalannya dengan Koh Apex.

"Saksi host-host TikTok banyak, silakan ke om Kobus, mungkin kang Sule juga tau, karena ini berawal dari aplikasi itu," katanya.

Perempuan berusia 30 tahun ini merasa ada orang yang sengaja membayar buzzer untuk menjatuhkan namanya. 

"Bayar buzzer buat nyerang aku ya. Bayar lambe-lambean, bayar TikToker, bayar selebgram. Ayo dong bikin konten jatohin Dinar, cuuakssss," ungkapnya.

Dinar Candy juga menyentil selebgram Kim Hawt. Ia merasa geram karena merasa dijatuhkan oleh Kim Hawt.

"Hei @kimhawt. Aku fikir kita temen. Ternyata cuman karena duit kamu juga ikut-ikutan di kubu sana buat jatohin aku, padahal aku sayang kamu lho," katanya.

"Colei ah @kimhawt itu TikToker yg bikin video temen kamu kan, ya bae bae lah aku lagi bikin laporan nii," lanjutnya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan kemunculan seorang perempuan mengaku sebagai istri Koh Apex dengan inisial AS. AS mengungkapkan perkenalan Dinar Candy dan Koh Apex berawal dari klub malam.

Koh Apex disebut sempat memberikan saweran saat seorang perempuan melakoni pekerjaan sebagai DJ. AS mengungkapkan bahwa ia telah menyaksikan Dinar menelepon suaminya pada jam-jam subuh. Tak hanya itu, AS membeberkan bukti chat.

Akan tetapi, orang tersebut membantah telah menjadi selingkuhan. Istri sah tak berhenti mengirim pesan di DM Instagram. Ia menyebut Dinar Candy sudah tidur dengan Koh Apex.

AS yang kini sudah resmi bercerai dengan suaminya, merasa terus dibohongi oleh Arfandi dan merasa kesal terhadap Dinar Candy. Semenjak saat itu, banyak netizen yang menghujat Dinar Candy.

Rekomendasi