Badan Kurus Jadi Sorotan, Jefri Nichol Ungkap Tidak Makan 5 Hari, Ada Apa?

| 11 Oct 2021 18:40
Badan Kurus Jadi Sorotan, Jefri Nichol Ungkap Tidak Makan 5 Hari, Ada Apa?
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

ERA.id - Jefri Nichol mencuri sorotan usai mengunggah foto terbaru dirinya di Instagram. Pada foto mirror selfie itu, Jefri memamerkan bentuk tubuhnya yang kini semakin kurus.

Mantan kekasih Shenina Cinnamon itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak makan selama 5 hari untuk mendapatkan tubuh yang kurus. Semua itu dilakukan Jefri lantaran ia sedang mempersiapkan diri memerankan karakter di film terbarunya yang berjudul Aum!.

"Ga makan 5 hari buat persiapan karakter satriya di film Aum!" tulis Jefri Nichol.

Pada unggahan itu, Jefri tak hanya membagikan satu foto, melainkan dua. Foto selanjutnya adalah foto dirinya sebelum menurunkan berat badan, di mana ia terlihat masih berisi dan berotot.

"Foto pertama waktu persiapan, foto kedua sebelum persiapan," lanjut Jefri Nichol.  

Unggahan Jefri itu lantas mendapat banyak komentar dari publik figur dan netizen. Mereka memuji Jefri yang totalitas dalam mendalami karakternya di setiap film yang ia bintangi.

"Gokils!" kata sutradara Angga Dwi Sasongko.

"Sehat terus ya, jangan sampai sakit Jefri," ujar salah satu netizen.

"Totalitas sekali," sahut yang lain.

Sementara itu, film Aum! sendiri merupakan film bipok petualangan yang menampilkan cerita fiktif, berlatar pada peristiwa Reformasi 98. Selain Jefri Nichol, film ini juga dibintangi oleh Chicco Jerikho, Aksara Dena, dan Agnes Natasya Tjie.

Rekomendasi