Tak Mudah Menyerah dan Tahan Banting, Inilah 5 Zodiak yang Bermental Baja

| 12 Oct 2021 06:05
Tak Mudah Menyerah dan Tahan Banting, Inilah 5 Zodiak yang Bermental Baja
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Julia Larson) zodiak

ERA.id - Layaknya besi baja yang keras, seseorang dengan mental baja dikenal memiliki mental yang kuat. Mereka orang yang tetap tangguh saat ditempa dengan berbagai tantangan. Sosok seperti itu memiliki kemampuan mental yang kuat dan selalu berpikir rasional.

Namun, tak semua orang memiliki karakter seperti ini. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak mempunyai karakter tak mudah menyerah dan tahan banting. Berikut 5 zodiak yang bermental baja, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Burst)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Burst)

Saat sedang sedih, Scorpio terlihat seperti sedang menikmati perasaan sedih dan sakit hatinya. Meski begitu, Leo selalu menilai jika setiap masalah akan memberi manfaat yang besar untuk kehidupannya.

Scorpio akan terus berusaha dan tidak mudah menyerah. Tapi ketahanan mental yang dimiliki Scorpio kerap disalahgunakan. Terkadang, Scorpio menjadi kejam dan bersikap kasar pada orang lain, dan menguji mental lawan bicara yang dihadapinya.

2. Cancer

Seringkali, Cancer dipandang orang sebagai sosok yang lemah, karena sering mengeluh akan nasibnya. Mereka merubah sikapnya supaya lebih kuat untuk menghadang ejekan dari orang lain. Tanpa disadari, Cancer akan dengan mudah mengasah mentalnya sekuat baja. Cancer dikenal pemikir hebat karena paham bagaimana menyelesaikan masalah di saat yang lainnya kesulitan mencari jalan keluar.

3. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/ undefined Tima Miroshnichenko)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/ undefined Tima Miroshnichenko)

Aries telah melewati berbagai fase yang membuatnya memiliki mental kuat. Mereka dikenal tak segan untuk keluar dari zona nyamannya. Hal itu dilakukan untuk melatih mentalnya agar lebih tahan banting dari sebelumnya. Aries sangat keras kepala untuk menghadapi situasi menguji mentalnya. Aries tetap mampu bertahan dan berkembang menjadi pribadi tangguh, di mana Aries berada

4. Leo

Leo selalu menyelesaikan berbagai masalah dengan baik dan fokus. Mereka mempunyai motivasi sangat kuat dalam melangkah maju ke depan. Hal itu karena Leo punya ketahanan mental luar biasa, yang mampu membuatnya bertahan di segala macam kehidupan. Leo menghasilkan sesuatu yang menakjubkan, terutama dalam hal pencapaian yang butuh mental sekuat baja.

5. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/cottonbro)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/cottonbro)

Mental Taurus selalu memiliki kemampuan yang lebih ketimbang yang lain. Hal itu bukan pilihan utama baginya untuk menjaga ketahanan mentalnya. Taurus cenderung punya pemikiran kuat dan menghadapi segala sesuatu yang terjadi. Hal ini dikarenakan sifat keras kepala zodiak Taurus yang tak mudah menyerah pada berbagai situasi.

Rekomendasi