Ariel NOAH Ngaku Kriteria Wanita Idamannya Harus Tahan Banting, Kaum Hawa Langsung Heboh

| 05 Jan 2024 09:36
Ariel NOAH Ngaku Kriteria Wanita Idamannya Harus Tahan Banting, Kaum Hawa Langsung Heboh
Ariel NOAH (Foto: Instagram/@arielnoah)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video musisi Ariel NOAH yang mengaku kriteria wanita idamannya harus tahan banting. Akhirnya, pengakuan dari mantan kekasih Luna Maya berhasil membuat kaum hawa langsung heboh.

Kepada Sophie Navita, pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini menginginkan pendampingnya bisa menjadi diri sendiri. Selain itu, ia ingin mendapatkan pendamping yang nyambung ketika diajak berbicara.

"Bisa menjadi diri sendiri. (aku) nggak (nuntut), kalau ngobrol nyambung lebih senang dengan apa yang dibicarain," ujar Ariel NOAH, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, pria bernama asli Nazril Irham ini juga tak mencari wanita yang harus mengerti musik sama seperti dirinya. Justru, Ariel ingin mendapatkan wanita yang memiliki ketertarikan atau berprofesi yang berbeda.

"Nggak (harus), lebih baik nggak ngerti musik. Jadi, ada dunia yang dibagi. Jadi sesuatu buat dia, jadi apa yang diceritain ke dia, baru buat gue. Jadi seru ya," kata Ariel.

Duda anak satu ini juga tak masalah jika mendapatkan pendamping hidup yang tidak bisa masak dan rapih-rapih rumah. Ariel NOAH mengaku langsung ilfeel dengan perempuan yang bau.

"Itu bonus (bisa memasak dan rapih-rapih)," ucap Ariel.

Musisi berusia 42 tahun ini menyebut jika calon pendampingnya paling terpenting harus bermental baja. Sebab, pendampingnya harus sabar menghadapi kekurangannya membagi waktu hubungan asmara dan pekerjaan.

"Mungkin salah satu kriterianya harus tahan banting saja kali ya, mentalnya," kata Ariel.

Unggahan itu dibanjiri respon kaum hawa. Mereka langsung heboh dan mengaku siap menjadi istri Ariel NOAH.

"Aku bangeeet. Ayoo sama aku," komentar akun @viena_de****

"Wahh aku masuk kriteria, ndak bisa masak, mandiri dan ndak bisa nyanyi," tulis akun @ana_wel****

"Aku aku aku mas, banting dan yungsep mah lewat, ayu ke KUA sekarang, jaminan seumur hidup." kata akun @emylestari*****

Tags : ariel noah
Rekomendasi