Lesti Kejora Dihujat Hamil Anak Haram, Rizky Billar Pasang Badan

Tim Editor

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Saat ini, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi perbincangan publik. Pasangan yang dijuluki Leslar ini dituding telah melakukan pembohongan publik karena mengaku sudah menikah siri pada April 2021.

Padahal, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengadakan akan pernikahan resmi secara mewah dan megah pada 19 September 2021. Banyak publik yang merasa terbohongi lantaran mereka sudah melakukan rangkaian pernikahan secara negara.

Ditambah lagi, saat ini pelantun "Kejora" sedang hamil anak dari Rizky Billar. Akan tetapi, kehamilannya menjadi tanda tanya netizen karena terlihat membesar. Jadinya, banyak netizen yang ramai-ramai menghujat Lesti Kejora.


Bahkan, belum lama ini ada komentar pedas dari netizen saat Lesti Kejora melakukan live Instagram. Ada netizen yang menyebut saat ini pedangdut berusia 22 tahun ini sedang hamil anak haram. Hal ini terlihat salah satu komentar masuk lewat live Instagram-nya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

 

"Cie yang hamil anak haram," tulis netizen itu lewat komentarnya, dikutip dari akun gosip Mak Bacot.

Melihat komentar itu, Lesti Kejora hanya bisa tertawa dan mengadapinya dengan santai. Lesti juga mengadukan cibiran pedas itu kepada suami tercinta.

"Sayang, kita apakan ini sayang?" kata Lesti Kejora kepada Rizky Billar.

Lalu, Lesti Kejora memberikan peringatan kepada netizen bahwa mereka tidak menerima komentar buruk saat melakukan live Instagram.

"Di sini tidak menerima omongan-omongan yang tidak baik," katanya.

Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

 

Tak terima istrinya dihujat, Rizky Billar langsung pasang badan. Ia menyentil netizen yang beraninya melalui media sosial.

"Dikit-dikit nangis, beraninya jarinya," timpal Rizky Billar.

Diketahui, Rizky Billar sudah melaporkan akun Instagram haters ke Polda Metro Jaya. Pria berusia 26 tahun ini melihat salah satu akun Instagram haters yang membagikan fotonya dan mencemarkan nama baiknya pada 27 Juli 2021.

Tak kuasa melihat haters yang makin menjadi-jadi, pria berusia 26 tahun ini melaporkan haters itu ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Pelapor (Rizky Billar) menerangkan bahwa 27 Juli 2021 lalu, ia melihat salah satu akun Instagram yang memposting foto pelapor dengan tulisan yang isinya merasa pelaku dicemarkan nama baiknya," ungkap Yusri Yunus, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

"Ini kemudian yang lapor namanya MR tidak terima dan melaporkan ke Polda Metro Jaya tentang pencemaran nama baik. Tindak pidana disini pemcemaran nama baik di pasal 27 ayat 3, 45 ayat 3 UU No 9 tahun 2016 tentang UU ITE," tambahnya.

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora Lesti Kejora Rizky Billar kehamilan Lesti Kejora

Bagikan: