Tawaran Kerja Sepi, Marion Jola Ngaku Stres Berat dan Kerap Menangis

| 15 Oct 2021 12:25
Tawaran Kerja Sepi, Marion Jola Ngaku Stres Berat dan Kerap Menangis
Marion Jola (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Semua orang pastinya merasakan dampak dari pandemi COVID-19, termasuk penyanyi muda, Marion Jola. Baru-baru ini, Marion mengungkapkan bahwa kini tawaran pekerjaan untuknya sepi, dan bahkan sama sekali tidak ada.

Marion mengaku bahwa sudah hampir tiga bulan dirinya tidak mendapatkan tawaran kerja. Ini membuatnya bingung karena awal terjadinya pandemi, Marion masih mendapatkan tawaran pekerjaan.

"Di masa-masa pandemi awal tahun aku masih cukup baik. Aku masih kerja, ada beberapa bahkan banyak. Kemudian beberapa bulan ini hampir setahun malah, kayak kok aku bisa nggak ada (kerjaan). Biasa setiap hari atau setiap bulan ada jadwal, tapi ini udah 3 bulan nggak ada kerjaan," ujar Marion Jola, saat tampik di kanal YouTube Daniel Mananta.

Sepinya tawaran kerjaan ini pun membuat Marion merasa ada yang salah dengan dirinya. Dengan waktu luang yang cukup banyak saat ini, Marion mencoba untuk mengenal dan memikirkan lebih lagi kehidupan pribadinya.

"Saat aku keluar menjadi idol, aku kerja, aku mendapat popularitas dan aku lupa sama keluarga, sama jati diri sama kehidupan cinta. Nah, sekarang aku lagi di kondisi itu buat mikirin keduanya," ungkap Marion.

Meski demikian, tak menampik, Marion tetap merasa sedih akan fakta dirinya tidak mendapatkan pekerjaan bernyanyi. Pasalnya tak hanya berdampak pada dirinya, tim yang bekerja untuk Marion juga jadi nganggur karena ia tidak bekerja.

"Aku sampai bilang aku gagal. Kenapa ya kerjaan jadi nggak ada, kenapa ya, apa ada yang salah dari aku. Aku cuma nangis, stres, tim aku nggak kerja karena aku," pungkas Marion Jola.

Rekomendasi