Momen Nicholas Saputra Nonton Tim Bulu Tangkis RI di Thomas Cup: Jantung Mo Copot

| 17 Oct 2021 13:38
Nicholas Saputra (Instagram)

ERA.id - Aktor Nicholas Saputra rupanya ikut menonton pertandingan Thomas Cup Indonesia vs Denmark. Hal itu diketahi dari cuitannya yang salah satu akun Twitter bulu tangkis.

Awalnya, akun Twitter @bulutangkisRI menanyakan kondisi para penonton yang memantau pertandingan Indonesia vs Denmark di ajang Thomas Cup tadi malam, Sabtu (16/10).

"JANTUNG KALEAN SEHAT???????" cuit akun @bulutangkisRI yang dikutip pada Minggu (17/10/2021).

Cuitan itu kemudian dibalas oleh Nicholas dan mengaku jantungnya hampir copot sepanjang menonton pertandingan bulu tangkis Indonesia vs Denmark.

"Mocopot min," kata Nicholas.

Mendapat respons dari aktor yang paling banyak digemari kawula muda dan kaum hawa, akun @bulutangkisRI itu pun melanjutkan obrolannya dengan Nicholas. Kali ini, sang admin tak lagi bertanya mengenai jalannya pertandingan.

Akun @bulutangkisRI justru menanyakan tentang kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta? yang dibintangi Nicholas.

"Ada ga sih AADC season 3," tanya akun @bulutangkisRI disertai emoji tertawa.

Alih-alih menjawab, Nicholas hanya membalas agar admin @bulutangkisRI fokus ke pertandingan yang sedang berlangsung.

"Admin mohon fokus pada pertandingan," balas Nicholas.

Percakapan itu pun langsung dibanjari komenter oleh warganet. Banyak yang tak menyangka sekaliber Nicholas Saputra memantau lini masa akun bulu tangis di Twitter.

Indonesia berhasil lolos ke final Thomas Cup setelah unggul 3-1 atas Denmark di babak semifinal yang digelar di ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10) malam.

Tiket ke final itu berhasil didapatkan setelah ganda putra Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto mengalahkan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard dengan skor 21-14, 21-14 dan membawa Indonesia menang 3-1 atas Denmark.

Dijadwalkan saat babak final digelar, Indonesia akan berhadapan dengan China. Pertandingan rencananya disiarkan secara langsung pada Minggu (17/10) siang.

Rekomendasi