Tangis Celine Evangelista Lihat Video Stefan William Bermesraan dengan Wanita Lain: Sakit Ngeliat Itu

Tim Editor

Video stefan william (Dok: TransTV Offiacial)

ERA.id - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kembali diterpa rumor kurang menyenangkan. Kali ini beredar sebuah video yang diduga Stefan William bersama wanita lain yang membuat Celine Evangelista tak kuasa menahan tangis.

Sebuah video yang diduga Stefan William itu viral saat dibagikan oleh sebuah akun gosip di media sosial. Dalam video itu, Stefan tengah berdiri di hadapan seorang wanita berambut panjang.

Bahkan dalam video itu juga terlihat Stefan memeluk hingga menggendong wanita tersebut yang belum diketahui identitasnya. Tetapi lokasi dari kejadian tersebut diketahui berada di Pulau Dewata Bali.


Menanggapi hal tersebut, Celine Evangelista tak kuasa menahan tangis. Dia bahkan sempat membuat sebuah status di Instagram Story-nya, yang kemudian dia hapus dengan cepat.

"Buat semua temen2 ig aku minta tolong bangeett jangan di DM lg ke aku video yg beredar soal daddynya anak2. Cukup doian aja ya semoga semua sehat dan bahagia amin," tulis Celine Evangelista.

video stefan william (Dok: TransTV Offiacial)
video stefan william (Dok: TransTV Offiacial)


Bersamaan dengan hal tersebut, Celine yang menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral pun menjelaskan maksud dari status Instagram-nya. Menurutnya status tersebut dia hapus lantaran perasaan emosinya yang sesaat muncul.

"Ya cuma berapa menit abis itu gue turunin karena gue mungkin ngerasa emosi sesaat. Gue ngerasa kayak capek, gue gak mau liat," kata Celine dalam tayangan Kopi Viral, Senin (18/10/2021).

Meski pun merasa sedih dan tersakiti melihat video tersebut, Celine mengatakan bahwa dia tidak ingin orang-orang berpikiran negatif tentang suaminya. Celine menegaskan bahwa suaminya adalah pria yang baik.

"Tapi gue gak mau orang-orang berpikir suami aku gak baik. Suami aku laki-laki yang baik kok," ucapnya sambil berderai air mata.

Lalu, kata Celine, masalah rumah tangganya dengan Stefan William ini terjadi lantaran kesalahan dirinya. Sebab bagi Celine dirinya memiliki kekurangan dan juga kesalahan yang mungkin membuat Stefan tidak bahagia di dalam rumah tangganya.

Selain itu, bagi Celine pribadi Stefan merupakan laki-laki terbaik yang pernah dia temui di dalam kehidupannya. Stefan juga menjadi sosok ayah yang sangat baik bagi anak-anaknya.

"Stefan adalah laki-laki yang baik dan paling baik yang pernah gue temuin. Dia paling baik banget buat anak-anak juga," tutupnya.

Tag: Celine Evangelista video stefan william rumah tangga stefan william

Bagikan: