Baru Bercerai Langsung Diisukan Dekat dengan Pengusaha Batu Bara, Celine Evangelista: Doakan Saja!

Tim Editor

Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William sudah resmi bercerai secara verstek pada Senin (18/10/2021). Banyak netizen menduga jika rumah tangganya retak karena hadirnya orang ketiga.

Seperti diketahui, laman media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesra Stefan William dengan seorang perempuan di Instagram. Dalam video itu, mantan kekasih Natasha Willona ini menggendong perempuan yang diduga menjadi perusak hubungan rumah tangga.

Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait beredarnya video mesra Stefan William dengan perempuan lain. Ibu anak empat ini mengaku tak tahu siapakah perempuan tersebut. Akan tetapi, Stefan mengaku sebagai temannya.


"Nggak tahu, aku nggak tahu ceweknya siapa. Tapi, Steven bilang awalnya itu teman," ucap Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

"(Isu orang ketiga) Nggak tahu, kalau sudah ya sudah," lanjutnya.

Celine Evangelista (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Celine Evangelista (Foto: YouTube/KH Infotainment)

 

Selain beredarnya video mesra Stefan William dengan perempuan lain, Celine kabarnya tengah dekat dengan pengusaha batu bara. Perempuan berusia 29 tahun ini terlihat sangat terkejut mendengar isu tersebut.

"Ah masa? Pengusaha lele deh," jawabnya.

Menolak untuk menanggapi soal hadirnya orang ketiga, Celine Evangelista meminta doanya agar kedepannya menjadi lebih bahagia. Ia meminta doa agar dirinya dan Stefan bisa saling tenang dan bahagia.

"Doain saja biar perasaannya tenang juga, sama-sama tenang sama-sama bahagia," ungkapnya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Foto: Instagram/@stefannwilliaam_)
Stefan William dan Celine Evangelista (Foto: Instagram/@stefannwilliaam_)



Celine juga dikabarkan meminta jatah bulanan untuk anak-anaknya, dalam gugatannya terhadap Stefan William. Ia membenarkan, tetapi untuk nominalnya diserahkan kepada sang mantan suami.

"Permasalahin duit saja, aku nggak permasalahin harta, uang apapun itu terserah. Aku sudah serahin sama Steven, Steven yang ngurus semua dia yang nentuin. Aku nggak apa-apa kalau pun itu yang dikasih itu Alhamdullilah puji Tuhan aku bersyukur," tuturnya.

Celine membebaskan dan tak menuntut Stefan William harus memberikan nominal bulanan. Sebab, ia merasa sudah bekerja dan mampu membiayai kehidupan anak-anaknya. Celine juga memperbolehkan Stefan untuk bertemu anak-anaknya.

"Aku masih bisa cari uang sendiri, untungnya Tuhan masih memberikan aku rezeki, pekerjaan, banyak orang-orang baik. Aku mah bebas, kalau Steven mau ketemu anak ya ketemu. Aku bebas, mungkin Stevennya lagi sibuk," imbuhnya.

Tag: Celine Evangelista Celine Evangelista dan Stefan William cerai Celine Evangelista dan Stefan William

Bagikan: