Bantah Kedekatan dengan Dina Lorenza, Ariel NOAH Malah Ungkap Keinginan Menikah Lagi

| 20 Oct 2021 13:54
Bantah Kedekatan dengan Dina Lorenza, Ariel NOAH Malah Ungkap Keinginan Menikah Lagi
Ariel NOAH (Foto: IG @noah_site)

ERA.id - Belakangan mencuat rumor kedekatan antara Ariel NOAH dengan aktris Dina Lorenza. Mengenai rumor tersebut, Ariel akhirnya memberikan pernyataannya dan membantah hal tersebut.

Bantahan itu disampaikan Ariel saat tampil di kanal YouTube Armand Maulana. Ia mengaku sudah kenal lama dengan Dina Lorenza dan kedekatan di antara mereka hanya sebatas teman yang saling bantu.

Seperti diketahui, rumor kedekatan Ariel dan Dina mencuat usai keduanya tampil di salah satu video kanal YouTube Icip icip DinaKekeWindy beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya biasa saja sih, kenalnya sudah lama. Kemarin itu kebetulan karena lagi pandemi ini, banyak orang bikin acara, kemarin pas Dina juga punya program. Jadi ya bantuin jadi bintang tamu," ungkap Ariel.

Meski saat ini masih berstatus single, Ariel tak memungkiri akan keinginannya untuk menikah lagi. Ia mengaku tidak mau menjalani masa tua sendirian tanpa adanya pasangan.

"Ada dong (keinginan menikah). Saya nggak mau tua sendirian," ucap Ariel.

Ketika ditanya soal kriteria pasangannya, mantan kekasih Luna Maya itu bingung dan sulit menjabarkan. Menurutnya kriteria itu terlalu abstrak dan sulit ditentukan.

"Itu yang susah, kalau dibilang kriterianya kayak gimana itu terlalu abstrak sebetulnya. Makanya kenapa pacarannya itu agak lama sebetulnya," pungkas Ariel NOAH.

Rekomendasi