Profil Medina Dina, Digosipkan Punya Hubungan Istimewa dengan Gading Marten

| 01 Mar 2023 20:15
Profil Medina Dina, Digosipkan Punya Hubungan Istimewa dengan Gading Marten
Medina Dina (Instagram/@medinadinaaa)

ERA.id - Aktris Medina Dina tengah menjadi perbincangan netizen karena digosipkan menjadi pacara baru Gading Marten. Kabar yang beredar tersebut membuat banyak orang penasaran dengan profil Medina Dina.

Gosip kedekatan Gading dengan Medina mencuat setelah video momen ulang tahun wanita tersebut beredar di media sosial. Dalam video tersebut terekam Gading memberikan kejutan kepada Medina. 

Medina Dina bukanlah sosok yang asing di dunia entertaint. Wanita yang diduga sudah pernah menikah ini kerap membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Lantas seperti apa profil Medina Dina?

Profil Medina Dina

Medina Dina (Instagram/@medinadinaaa)

Medina Dina lahir di Jakarta pada 27 Februari 1987. Perempuan berusia 36 tahun tersebut berprofesi sebagai aktris dan model. Media Dina sudah sejak lama terjun ke dunia hiburan yakni mulai tahun 2009. 

Medina Dina diketahui sudah pernah menjalin rumah tangga dengan Prasetyo Wicaksono pada tahun 2016. Namun pernikahan keduanya baru terungkap di tahun 2018. Belum diketahui apakah keduanya masih berstatus suami istri. Namun di akun Instagram pribadi Medina, ia tidak mengunggah foto suaminya. 

Karier Media Dina di Dunia Entertain

Awal karier Medina Dina di dunia entertain dimulai lewat sinetron Suami-Sumai Takut Istri pada tahun 2009. Selain membintangi sinetron, Media Dina juga pernah bekerja sebagai presenter infotainment. Ia menjadi presenter Hot Shot sejak tahun 2012. 

Setelah tampil debut bersama sinetron Suami-Suami Takut Istri, karier Medina makin bersinar. Media pernah membintangi sinetron Mariam Mikrolet tahun 2009. Selain itu, ia juga pernah berakting dalam sinetron lain, seperti Bukan Mawar Tapi Melati tahun 2013, dan Penyihir Cantik tahun 2015.

Terbaru, Medina Dina tampil sebagai bintang tamu di Panggilan tahun 2022. Selain itu, ia juga sempat bermain dalam serial Bestie di tahun 2022. Dalam serial tersebut, ia memerankan tokoh Lili sebagai istri yang hobi selingkuh. 

Tak hanya tampil dalam sinetron, Medina Dina juga sering muncul dalam banyak judul seri FTV. Ia pernah tampil dalam FTV Kisah Nyata, Pintu Berkah, dan Suara Hati. Naman Medina Semakin populer saat menjadi pemeran utama dalam miniseri Suara Hati Istri: Anjani.

Gosip Kedekatan Gading Marten dengan Medina Dina

Isu hubungan spesial antara Gading Marten dengan Medina Dina bermula dari unggahan Uus yang viral usai dibagikan ulang oleh akun gosip. Dalam video unggahan tersebut terlihat gading memberikan kejutan di hari ulang tahun Medina pada 27 Februari lalu.. 

Gading mendatangkan Ariel NOAH sebagai kejutan untuk Medina Dina. Ariel Noah merupakan sosok yang diidolakan oleh Medina. Dalam momen tersebut, tampak Gading tengah mendampingi Medina meniup lilin ulang tahun. 

Demikianlah profil Medina Dina yang tengah digosipkan punya hubungan istimewa dengan Gading Marten. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari Gading maupun Medina mengenai kabar tersebut. Usai berpisah dengan Gisella Anastasia, Gading memang pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Bahkan Gading juga sempat diisukan akan menikah dengan Luna Maya.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi