Resmi Bercerai dengan Celine Evangelista, Stefan William Wajib Kasih Nafkah Rp30 Juta Tiap Bulan

| 20 Oct 2021 14:10
Resmi Bercerai dengan Celine Evangelista, Stefan William Wajib Kasih Nafkah Rp30 Juta Tiap Bulan
Stefan WIlliam wajib beri nafkah (instagram/stefannwilliam)

ERA.id - Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 secara verstek oleh Pengadialan Negeri Jakarta Selatan. Stefan pun diwajibkan untuk memberi nafkah anak-anaknya sebesar Rp30 juta setiap bulan hingga kedua anaknya tumbuh dewasa.

Dalam pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista, pemain sinetron Anak Jalanan itu memiliki dua orang anak laki-laki dan juga dua anak sambung dari pernikahan Celine sebelumnya. Keberadaan anak tersebut mewajibkan Stefan William untuk terus memberi nafkah meski sudah bercerai dari Celine Evangelista.

"Meminta tergugat (Stefan William) untuk turut bertanggung jawab dalam membantu biaya pendidikan, kesehatan dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp30 juta setiap bulan, dikirimkan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Suharno, dikutip KH Infotainment, Rabu (20/10/2021).

Diketahui Celine Evangelista mengajukan gugatan cerai terhadap Stefan William sejak 15 Juli 2021. Gugatan tersebut tercatat dalam nomor 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel.

Agenda sidang pertama dari perceraian mereka pun digelar pada 11 Agustus 2021 dan menerima putusan cerai secara verstek pada 18 Oktober 2021.

"Perkara itu masuk pada Kamis tanggal 15 Juli 2021, terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Untuk sidang pertamanya pada Rabu 11 Agustus 2021, dan untuk putusannya ini sudah diputus pada hari Senin 18 Oktober 2021," jelas Suharno.

Lalu, kata Suharno, selama agenda sidang maupun mediasi yang dilakukan oleh pasangan tersebut Stefan William tercatat tidak pernah datang dalam persidangan. Hal ini pun membuat Hakim memutuskan pernikahan Stefan dan Celine cerai secara verstek.

"Tergugat telah dipanggil secara terpatuh tapi tidak hadir," tegasnya.

Stefan William dan Celine Evangelista tercatat menikah pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Celine juga tercatat memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Dirly Idol dan mengadopsi satu anak perempuan. Sementara Stefan sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona

Rekomendasi