Tiba di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya Dipeluk Erat Salim Nauderer

| 21 Oct 2021 15:02
Tiba di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya Dipeluk Erat Salim Nauderer
Rachel vennya tiba di polda metro jaya (Dok: Era.id)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kabur karanitan kesehatan. Rachel tiba bersama beberapa pendamping, termasuk sang kekasih Salim Nauderer.

Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14:15 WIB. Dia terlihat mengenakan pakaian putih serta mengenakan masker berwarna hijau. Di sisinya terlihat sang kekasih Salim Nauderer turut mendampingi Rachel sambil memeluk erat.

Saat ditanyai awak media, Rachel Vennya memilih untuk bungkam dan langsung masuk ke dalam gedung Ditreskrimun Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Sebagaimana diketahui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa selebgram Rachel Vennya akan diperiksa terkait dugaan pelanggaran karantina di masa pandemi.

Yusri juga menegaskan bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh ibu dua anak itu masuk ke dalam pasal-pasal pidana Undang-Undang Kekarantinaan Kesehatan dan Undang-Undang Wabah Penyakit.

"Ya jelas ada (pidana) Undang-Undang Karantina, ada Undang-Undang Wabah Penyakit. Kalau tidak ada sanksi pidana polisi tidak urus," kata Yusri.

Selain akan melakukan penyelidikan terhadap Rachel, Salim Nauderer dan juga manajernya Maudy juga akan menjalankan pemeriksaan terkait kasus serupa.

Sementara itu Rachel Vennya sebelumnya mengaku tidak pernah malakukan karantina kesehatan sama sekali di Wisma Atlet setelah kembali ke Indonesia dari Amerika Serikat. Rachel juga mengaku dirinya siap menanggung resiko dan juga semua sanksi yang akan menimpanya.

Rekomendasi