Usai Pemeriksaan Jadi Tersangka Kasus Kabur Karantina, Akun Instagram Salim Nauderer Menghilang

| 09 Nov 2021 11:35
Usai Pemeriksaan Jadi Tersangka Kasus Kabur Karantina, Akun Instagram Salim Nauderer Menghilang
Rachel dan Salim (IG @rachelvennya)

ERA.id - Akun Instagram kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut bertepatan usai dirinya dan Rachel menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus kabur karantina di Polda Metro Jaya, pada Senin (8/11/2021).

Dilansir dari akun gosip @lambeturah_official, akun Salim dengan nama pengguna @salimnauderer sudah tidak bisa ditemukan di mesin pencarian.

Akun IG Salim Nauderer hilang (Instagram)

"Ada yang hilang..," tulis akun lambeturah_official.

Hilangnya akun Instagram Salim ini pun membuat banyak warganet memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa Salim sengaja melakukannya karena tidak tahan akan komentar kebencian dan hujatan yang diterimanya.

"Kena mental," ujar salah satu akun.

"Dinonaktifkan biar nggak ada yang julid, komentar dan followersnya nggak berkurang," kata yang lain.

"Siapa sih dia? Sok ngartis banget," sahut yang lain.

Sebelum Salim, Rachel Vennya sudah sempat terlebih dahulu menonaktifkan akun Instagramnya. Namun, beberapa hari lalu Rachel kembali menggunakannya dan mengunggah tulisan permintaan maaf terkait kaburnya ia dari karantina.

Sementara itu, kasus hukum Salim dan Rachel terus berjalan. Keduanya serta manajer Rachel kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, tetapi tidak dalam penahanan. Meski demikian, mereka tetap menjalani berbagai pemeriksaan di kepolisian.

Rekomendasi