Tes Kepribadian: Benda yang Kamu Pilih Mengungkapkan Hal yang Kamu Butuhkan Selama Ini!

| 22 Oct 2021 06:05
Tes Kepribadian: Benda yang Kamu Pilih Mengungkapkan Hal yang Kamu Butuhkan Selama Ini!
Tes kepribadian (Foto: Lessons Learned in Life)

ERA.id - Pikiran bekerja dengan cara yang misterius. Bahkan pilihan kecil didorong oleh pikiran, ketakutan, dan keinginan kita jauh di dalam diri sendiri. Sementara beberapa orang menyadari kedekatan pribadi dengan beberapa hal, yang lain secara tidak sadar tertarik pada hal-hal tertentu. Masing-masing minat ini mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian.

Berikut adalah tes yang dapat dilakukan untuk mengetahui tentang dirimu sesungguhnya. Lihat saja gambarnya, ada beberapa benda mulai dari kursi hingga topeng. Sekarang, pilih objek yang menarik perhatianmu. Pilihanmu ungkap hal apa yang kamu butuhkan selama ini seperti dilansir dari Lessons Learned in Life.

Tes kepribadian  (Foto: Lessons Learned in Life)
Tes kepribadian  (Foto: Lessons Learned in Life)

1. Kursi

Jika kamu memilih kursi, berarti pikiran dan tubuhmu sedang lelah. Kamu stres secara mental dan merasa sangat tidak stabil. Yang kamu inginkan hanyalah duduk dan beristirahat sejenak. Untuk mencapai jeda, ambil napas dalam-dalam, dan hanya sebentar.

2. Palu

Jika kamu memilih palu, itu menandakan bahwa ada masalah yang belum terselesaikan di pikiranmu. Kini, pikiranmu sedang terganggu. Dalam beberapa kasus, itu juga bisa menjadi konflik internal dalam pikiranmu. Meskipun kamu mencoba untuk memperbaikinya dengan kemampuan terbaikmu, itu membutuhkan banyak waktu dan usaha dari Anda.

3. Paku

Kamu berada dalam kondisi emosional yang sulit dan berusaha sangat keras untuk mempertahankan segalanya agar tidak terurai. Meskipun merasa seperti mengelola situasi, kamu masih tersesat dalam apa yang terjadi. Ini menunjukkan bahwa kamu tidak menunggu keadaan menjadi lebih baik dan lebih suka menyelam serta mencoba mencari solusi sendiri. Tenang saja, situasi ini mungkin perlu beberapa waktu untuk diatasi.

4. Sapu

Kamu adalah orang yang sangat peduli dengan banyak cinta untuk diberikan. Ada harapan dalam diri bahwa kamu akan jatuh cinta dan berbagi ruang intim dengan seseorang yang dicintai. Kamu sedang menunggu kesempatan itu. Rumah dan perapian membuatmu paling bahagia, dan selama kehidupan keluargamu damai, maka kamu akan bahagia.

5. Buku

Kamu memiliki keinginan yang dalam untuk belajar lebih banyak dan selalu mendapatkan banyak informasi. Di mana pun kamu berada atau dengan siapa berada, kamu mencoba mempelajari sesuatu yang menarik. Terkadang, itu juga bisa berarti bahwa kamu tersesat dan mencoba mendefinisikan kembali makna hidup. Pilihan ini mungkin juga menunjukkan bahwa kamu percaya pada keindahan teori. Tetapi, kepraktisan mungkin bukan pilihan terkuatmu. Namun, kamu menebusnya dengan informasi acak yang berguna dalam situasi sulit.

6. Kotak kardus

Jika kamu memilih kotak, itu berarti kamu adalah orang yang tertutup. Meskipun kamu menjadi ekstrovert, introvert, atau sedikit dari keduanya, kamu tetap pendiam. Kamu hanya mengungkapkan misteri hatimu kepada orang kepercayaan terdekat. Namun, kamu adalah kotak kejutan. Misalnya, kamu mungkin sering bersikap tabah, tetapi bisa menari saat bahagia.

7. Jam

Kamu adalah orang yang sangat gelisah. Matamu selalu melihat jam karena batasan waktu yang jelas dan telah ditetapkan pada diri sendiri. Itu berarti kamu sangat efisien dan berorientasi pada tujuan. Namun di sisi lain, itu juga bisa menjadi tanda bahwa kamu tidak sabar dan tergesa-gesa.

8. Lukisan

Kamu adalah orang yang sangat kreatif dan memiliki banyak kejelasan dalam hidup. Kamu datang dengan solusi, yang mungkin berharga karena cenderung out-of-the-box. Ini bukanlah sesuatu yang semua orang bisa pikirkan. Kamu cenderung ekstrovert, suka bepergian dan menjelajahi hal-hal baru.

9. Cermin pecah

Cermin yang pecah melambangkan kesedihan dan kekhawatiran dalam hidupmu. Secara emosional di tempat yang sulit, kamu mungkin merasa sangat tersesat. Kamu merasa tidak enak di mana hidupmu berada, dan merasa seperti sedang menatap celah-celah keputusan yang tidak terlalu bagus. Namun, hikmahnya adalah kamu mungkin tidak menyangkal dan tahu bahwa hal-hal tidak bagus saat ini. Kamu hanya mengumpulkan kekuatan untuk berdiri lagi.

10. Topeng

Kamu ingin menyembunyikan emosi dari orang-orang di sekitar. Mungkin kamu tidak memiliki keberanian atau tidak merasa cukup nyaman untuk transparan kepada orang-orang. Beberapa luka masa lalu mungkin menyebabkan kamu memakai topeng ini secara permanen. Meskipun kamu ingin menjadi diri sejati, kamu mungkin secara tidak sadar mencoba melindungi diri dari penilaian dunia.

Rekomendasi