Wajah Rachel Vennya Tampak Lemas Saat Hadiri Panggilan Polisi, Netizen: Sok Lemas, Pas Liburan Happy!

Rachel Vennya di Polda (Foto: Era.ID/Ilham)

ERA.id - Rachel Vennya akhirnya memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya terkait kasusnya yang kabur dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat, pada Kamis (21/10/2021). Tak sendirian, Rachel hadir ditemani oleh kekasihnya, Salim Nauderer.

Kehadiran Rachel ini pun langsung disambut oleh banyak wartawan yang sudah menunggunya di lokasi. Saat menghadapi awak media, Rachel memilih bungkam menundukkan kepalanya dan tidak memberikan keterangan sama sekali.

 

Wajah lemas Rachel Vennya (Foto: Screenshoot IG) 



Tak hanya itu, Rachel juga menunjukkan raut wajah yang tampak lemas dan lesu seolah tak berdaya saat dihampiri wartawan, yang membuat Salim merangkul pundaknya. Video Rachel Vennya ini ramai disebar di akun gosip. Netizen yang melihat video tersebut sontak menyoroti mimik wajah lemas yang ditampilkan Rachel saat itu.


Banyak dari mereka yang melayangkan hujatan kepada Rachel yang dianggap berpura-pura lemas begitu dipanggil polisi, tetapi bahagia saat kabur karantina dan menikmati liburan di Bali.

"Sok lemes, pas liburan happy ga ketulungan sampai kabur dari karantina," kata salah satu netizen, di kolom komentar akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

"Please gak usah pasang tampang melas. Biar apa? Biar dikasihani netizen! Enggak mempan," ujar yang lain.

"Di sini lemas, di Bali bergairah bgt buna," sahut yang lain.

"Nanti pingsan, diundur2 lg pemeriksaan," sambung yang lainnya.

Tag: Rachel Vennya Salim Nauderer netizen skandal Rachel Vennya

Bagikan: