Pamer Foto Bareng Putrinya, Perut Rachel Vennya Jadi Sorotan, Kenapa?

| 05 Oct 2021 13:00
Pamer Foto Bareng Putrinya, Perut Rachel Vennya Jadi Sorotan, Kenapa?
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Belakangan penampilan Rachel Vennya kerap menjadi perhatian publik lantaran dinilai makin kece pasca bercerai dengan Niko Al Hakim. Terbaru, penampilan Rachel kembali menjadi perbincangan usai membagikan fotonya bersama putrinya, Chava.

Seperti diketahui, Rachel dan keluarga serta temannya saat ini tengah menikmati liburan di Bali. Pada momen liburannya ini, Rachel membagikan fotonya bersama Chava di atas kapal pesiar.

Terlihat Rachel Vennya tampil kece sambil menggendong Chava. Ia mengenakan outfit dengan corak sederhana berwarna putih. Untuk bagian atasannya, baju yang digunakan Rachel berjenis crop top, yang memamerkan bagian perutnya.

"Morning," tulis Rachel pada keterangan unggahannya itu di Instagram.

Baru diunggah, foto yang dibagikan Rachel ini sudah mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak dari netizen yang ternyata malah fokus pada bagian perut Rachel yang tampak di foto tersebut.

Mereka ramai memuji bentuk tubuh Rachel yang diidamkan para wanita. Tak hanya itu, ada juga netizen yang meminta tips dari Rachel untuk mendapatkan bentuk perut sepertinya.

"Cantik banget buna dan Chava," kata salah satu netizen.

"Bunaa perutnya bikin iri aja nih liatnya," ujar netizen lain.

"Tips perut rata pasca hamil dong buna, masih gelambir aja nih padahal udah pake korset," sahut yang lain.

Rekomendasi