Naikkan Berat Badan Demi Perankan Bumil, Ini Penampilan Amanda Manopo dengan Tubuh Lebih Berisi

| 25 Oct 2021 13:04
Naikkan Berat Badan Demi Perankan Bumil, Ini Penampilan Amanda Manopo dengan Tubuh Lebih Berisi
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo)

ERA.id - Amanda Manopo kembali menunjukkan dirinya adalah seorang aktris yang totalitas memerankan karakternya di setiap film atau sinetron. Terbaru, Amanda bahkan rela menaikkan berat badannya untuk peran sebagai ibu hamil di sinetron Ikatan Cinta.

Seperti diketahui, karakter Amanda dalam sinetron tersebut yakni Andini diceritakan tengah mengandung. Untuk mendalami peran, Amanda pun dituntut untuk menaikkan berat badan agar tubuhnya kelihatan lebih berisi dan bak seorang bumil.

Melalui unggahan di Instagramnya, Amanda membagikan potret dirinya saat ini dengan tubuh yang lebih berisi. Tampak pada foto Amanda tersenyum sumringah mengenakan dress sambil menunjukkan perutnya yang sedikit membuncit.

Penampilan terbaru Amanda Manopo (Instagram)

"Menggendut dari atas sampai bawah," tulis Amanda pada keterangan fotonya.

Meski tersenyum sumringah, nyatanya lawan main Arya Saloka ini merindukan tubuh kurusnya seperti dulu. Lewat Instagram Storiesnya, ia mengunggah ekspresi wajah lucu sambil curhat akan dilema yang dirasakan terkait berat badannya.

Unggahan Amanda Manopo (IG Stories)

"Kapan ya si Andin ini melahirkan aku sudah lelah menaikkan berat badan ini, aku pengen kurus lagi. Kan ga lucu kalau kurus, lagi hamil," ucap Amanda.

Meski demikian, dedikasi yang diberikan Amanda untuk totalitas memerankan karakternya ini sudah terbayar dengan beragam penghargaan yang ia terima. Terbaru, Amanda Manopo berhasil meraih penghargaan Asian Star Prize di Seoul International Drama Awards 2021.

Rekomendasi