Menenangkan dan Damai, 5 Zodiak yang Dikenal Memiliki Empati Paling Tinggi

Tim Editor

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Allan Mas)

ERA.id - Empati adalah kemampuan untuk menangkap dan memahami energi orang lain, yang bisa menyenangkan atau menakutkan. Kita semua memiliki rasa ini sampai tingkat tertentu. Empati juga memungkinkan kita untuk mengalami perasaan orang lain.

Rasa empati muncul juga dikaitkan dengan astrologi. Ada sejumlah zodiak yang terlahir mempunyai rasa empati yang tinggi. Mereka memahami apa yang dirasakan orang lain, melihat dari sudut pandang orang itu, dan membayangkan diri sendiri berada pada posisi orang tersebut. Berikut 5 zodiak yang dikenal memiliki empati paling tinggi, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Pisces

Ilustrasai pertemanan (Foto: Pexels/Elle Hughes)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elle Hughes)

Pisces adalah pemenang sebagai zodiak yang memiliki rasa empati tinggi. Cukup sulit menjadi orang yang menyenangkan, tetapi mereka seorang empati sejati. Begitu orang lain merasakan sakit, kemampuan bawaan dan kebutuhan muncul untuk membantu.

Sebagian besar waktu diinginkan karena kehadiran cenderung sangat menenangkan dan damai. Kamu merasakan beban dunia, dan berusaha sangat keras untuk tidak membiarkan empati lain tahu bahwa kamu terbebani olehnya. Pisces juga merupakan zodiak yang paling berempati.

2. Taurus

Taurus dilambangkan dengan banteng ini ternyata juga bisa terlibat dalam lingkaran emosional. Taurus sangat sensitif terhadap emosional orang lain, bahkan memahami psikis selaras dengan orang-orang di sekitar. Mereka mengenali diri ini di dalam dirinya dan Anda tidak memamerkannya.


Mereka membiarkan diri berada di sana untuk orang lain. Mereka mengambil rasa sakit, sifat baiknya serta keinginan untuk membantu benar-benar muncul. Mereka adalah sahabat terbaik yang bisa dimiliki siapa pun karena seorang empati sejati dan tahu bagaimana menenangkan diri dengan cinta dan kebaikan.

3. Virgo

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Adrienn)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Adrienn)

Sepanjang hidupnya, Virgo merasa tak nyaman karena terjebak dengan sifat perfeksionis yang keras dan empati tinggi dalam diri. Salah satu alasan menjadi begitu dingin dan keras adalah karena harus melindungi diri sendiri. memahami segalanya, dan itu semua terlalu menyakitkan.

Sebagai mekanisme bertahan hidup, Virgo dianggap dingin dan tidak menerima. Mereka merasakan semuanya dengan sangat dalam, terutama ketika menyangkut binatang. Jika seekor hewan dalam kesulitan, kamu hampir tidak bisa bernapas. Empati tertanam dalam dalam dirimu dan itu juga menyiksa.

4. Scorpio

Zodiak lain yang biasanya menyiratkan begitu banyak hal lain yang tidak ada hubungannya dengan kepekaan. Ironisnya di sini adalah, meskipun dikenal sebagai Scorpio yang keras dan kejam, mereka juga sensitif.

Mereka ingin membantu dan membuat orang bahagia. Ketika mereka merasa seorang teman dalam kesulitan, Scorpio berusaha keras untuk berada di sana untuk mereka. Tapi masalahnya, mereka tidak selalu benar. Scorpio merasakan emosi dunia, tetapi mengarahkannya pada satu orang. Mereka memang berempati, tetapi sering kali tidak sesuai dengan emosi sendiri.

5. Aquarius

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/ELEVATE)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/ELEVATE)

Empatinya sangat dalam, dan memperlakukan dunia di sekitar seperti orang tua memperlakukan seorang anak. Pada akhirnya, mereka peduli dengan orang-orang di sekitar dan jika ada rasa sakit yang dirasakan, menginginkan itu selesai dan selesai.

Aquarius tidak tahan membayangkan seseorang ditinggalkan atau sedih, dan menghabiskan bertahun-tahun mencoba membuat orang bahagia. Selain itu, Aquarius adalah salah satu zodiak yang paling penyayang.

Terkadang, mereka menginginkan bantuan dan itu membuatnya bahagia. Tetapi ketika empati tidak dihargai, mereka cenderung menjadi marah. Kemarahannya adalah masalahnya di sini. Kemarahan menumpulkan empati dan membuat kurang menerima orang-orang di sekitar.

6. Gemini

Gemini adalah empati sejati dan tidak selalu mudah untuk menjadi seperti ini. Mereka menerima perasaan orang lain dan terkadang memproses dalam jiwa sendiri. Hal itu membuatnya mulai terasa lebih buruk daripada itu.

Mereka telah dikenal untuk menghindar dari orang-orang hanya karena sakit untuk menangkap rasa sakit dan kecemasan orang lain. Tetapi seseorang menjangkaunya, Gemini akan menjadi orang yang berdiri dan datang untuk mereka.

Tag: zodiak sifat zodiak zodiak karakter Ramalan Zodiak

Bagikan: