Berat Badan Turun 20 Kilogram dan Kesulitan Cari Kerja, Teddy: Hak Warisan Lina Jubaedah Sudah 2 Tahun Nggak Dibagi

| 26 Oct 2021 21:10
Berat Badan Turun 20 Kilogram dan Kesulitan Cari Kerja, Teddy: Hak Warisan Lina Jubaedah Sudah 2 Tahun Nggak Dibagi
Teddy (Foto: YouTube/SCTV)

ERA.id - Sosok Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah sempat menjadi perbincangan lantaran pernah bertengkar dengan pelawak Sule dan anak-anaknya. Seperti diketahui, Rizky Febian melaporkan Teddy atas dugaan penggelapan aset sebesar Rp5 miliar.

Selain itu, Teddy ngotot meminta uang sebesar Rp750 juta. Rp500 juta dengan alasan untuk mengurus biaya kehidupan anaknya, Bintang. Sisanya, Rp250 juta untuk janji mendiang Lina Jubaedah untuk mengumrahkan beberapa orang.

Namun, masalah kisruh perebutan harta warisan sudah tak terdengar lagi kabarnya. Kini, kehidupan Teddy sudah berubah 180 derajat dan sudah tak jaya lagi. Teddy dan Bintang tinggal di rumah sangat sederhana.

Teddy saat ini disibukkan mengurus anaknya. Menurutnya, mengurus anak sangatlah berat karena harus memberikan asupan makanan bergizi. Tubuhnya juga sudah makin kurus hingga turun 20 kilogram.

Teddy (Foto: YouTube/SCTV)
Teddy (Foto: YouTube/SCTV)

"Single father, susah memang ngegantiin sosok ibu atau tugas ibu berat banget. Dari ngasih nutrisi ke bayi bagaimana, cocok kasih makan, minumnya," ungkap Teddy, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

"Saya lebih fokus ke anak sampai sekarang, saya turun 20 kilogram. Turun, kurusan dan itu tugas ibu," lanjutnya.

Selain itu, Teddy mengalami kesulitan untuk mendapatkan kerja di Tanah Air. Kini, ia difokuskan untuk mengurus sang buah hati.

"Saya dulu banyak kerja di luar, ngelamar di Indonesia ya susah. Jadi fokus 2 tahun ngurus dedek saja," tuturnya.

Teddy (Foto: YouTube/SCTV)
Teddy (Foto: YouTube/SCTV)

Selain itu, Teddy mengatakan bahwa dirinya sudah tak mau lagi berdebat soal hak waris. Ia sudah menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya.

"Hak waris sampai sekarang kan nggak dibagiin sudah 2 tahun lebih. Makanya, itu tugas lawyer. Saya sudah nggak mikirin ke sana, yang saya fokusin ke dede saja sudah tenang," imbuhnya.

Teddy akui bahwa Putri Delina sempat ingin bertemu dengannya dan bintang. Sayangnya, putri tercinta Sule tak bisa bertemu dulu karena dilanda pandemi Covid-19.

"Sempat teh Putri mau ketemu apa gimana. Tapi, kondisinya begini kita sampai sekarang belum bisa ketemu juga. Katanya 'om mau ketemu dedek, mau ajak jalan-jalan mau ini mau itu'. Iya teh sekarang juga pandemi nggak bisa kemana-mana," tutupnya.

Rekomendasi