Teddy Kini Hidup Luntang-lantung Tinggal di Gubuk, Anak Sule: Putri Nggak Tahu Karena Nggak Dikasih Tahu

| 18 Nov 2021 11:30
Teddy Kini Hidup Luntang-lantung Tinggal di Gubuk, Anak Sule: Putri Nggak Tahu Karena Nggak Dikasih Tahu
Kolase foto Putri Delina dan Teddy (Foto: Instagram dan YouTube)

ERA.id - Kehidupan Teddy suami mendiang Lina Jubaedah menjadi luntang-lantung. Teddy dan anaknya, Bintang tinggal di rumah kecil dekat sawah. Dinding rumahnya hanya dari triplek alias rumah gubuk. Teddy mengatakan hidupnya sulit karena uang kos-kosan sudah berada di tangan anak Sule.

Tubuhnya Teddy juga makin kurus hingga turun 20 kilogram. Teddy mengaku dirinya belum mendapatkan pekerjaan karena kesulitan dimasa pandemi Covid-19. Mengetahui kehidupan Teddy dan Bintang tengah mengalami kesulitan, anak Sule dan Lina, Putri Delina angkat bicara.

Kekasih Jeffry Raksa ini mengaku dirinya terakhir berkomunikasi dengan Teddy untuk menanyakan kondisi Bintang sudah lama sekali. Sebab, mereka tidak tinggal bersama.

"Kadang-kadang kesana, komunikasian juga masih jalan juga. Terakhir udah lama banget, karena nggak tinggal bareng," ungkap Putri Delina melalui program acara Kopi Viral, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Putri Delina (Foto: YouTube/Trans TV Official)
Putri Delina (Foto: YouTube/Trans TV Official)

Perempuan berusia 20 tahun ini juga tak tahu Teddy dan Bintang tinggal di gubuk. Hal ini karena Teddy tak memberi tahu kondisi hidupnya sekarang ini.

"Kalau untuk itu, Putri nggak tahu, tinggal dimana Putri nggak tahu karena nggak dikasih tahu. Sampai akhirnya Putri tahu dari netizen. Putri nggak tahu soal rumah," tuturnya.

Biasanya, Putri jika ingin bertemu dengan Bintang mencari waktu luar jam kerja. Namun, sekarang-sekarang ini Putri merasa Teddy menghindar.

Putri Delina (Foto: YouTube/Trans TV Official)
Putri Delina (Foto: YouTube/Trans TV Official)

"Kalau Putri mau ketemu kita cari tengah-tengah di luar jam kerja. Ada waktu kemarin bilang juga pengin banget ketemu. Tapi, bingung belum dijawab bilangnya ketemu diluar. Paling nunggu kosong doang," ucapnya.

Putri Delina memberikan pesan indah untuk Bintang. Ia mendoakan agar Bintang selalu sehat dan bisa bertemu dengan anak-anak Sule di Jakarta. Ia berharap Bintang bisa menjadi anak kebanggaan.

"Dedek Bintang sehat-sehat, disini teteh sama Aa Iky, Rizwan sama Ferdi, nungguin kehadiran dedek. Cuman pengin dedek Bintang anak sholehah dan bisa ikutin jejak almarhumah mama dan jadi anak kebanggaan mama," lanjutnya

Rekomendasi