Ingin Balik Lagi Jadi Muhammad Fatah, Lucinta Luna Bongkar Masa Hidupnya yang Kelam: STM Gue Dilecehkan

Tim Editor

Lucinta Luna (Foto: YouTube/Boy William)

ERA.id - Baru-baru ini, artis Lucinta Luna membut pengakuan mengejutkan. Kepada Boy William, pelantun lagu "Bobo Dimana" ini membongkar kisah masa lalunya yang kelam. Lucinta Luna akui dirinya adalah transgender yang bernama asli Muhammad Fatah.

Tak pernah menceritakan masa lalu, Lucinta Luna kini berani terbuka bicara masa lalunya. Ia mengatakan awalnya dia mengalami rasa ketakutan saat duduk di bangku Sekolah Teknik Mesin (STM). Sebab, dirinya sudah nyaman dilingkaran pertemanan para perempuan.

"Gue sekolah STM, ketakutan ini cowok semua gimana, karena gue dari kecil nyaman main sama cewek, nggak tahu kenapa. Karena waktu itu, gue sering banget dimake up in sama kakak gue," ungkap Lucinta Luna, dikutip dari kanal YouTube Boy William.

Lucinta Luna (Foto: YouTube/Boy William)
Lucinta Luna (Foto: YouTube/Boy William)

 

Selain itu, transgender berusia 31 tahun ini juga sejak kecil sering di dandani bak perempuan. Orang tuanya juga memasukan Lucinta Luna ke STM supaya berubah menjadi macho.


"Sering banget dipake-pakein baju perempuan, karena gue dari kecil benar-benar imut, lucu ganteng banget jadi gue nurut saja. Cocok juga gue jadi perempuan," ujar Lucinta Luna.

"Nah gue masuk STM gitu, dipikir keluarga gue pasti akan berubah jadi macho. Ternyata nggak, yang nggak macho kayak dibully yuk," lanjutnya.

Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya juga dibully hingga ditelanjangi oleh para siswa di STM. Ia merasakan dilecehkan saat itu. Namun, Lucinta merasa nyaman dan senang saat dilecehkan oleh teman prianya.

"Gue dibully, gue pernah ditelanjangin, gue diituin dipelecehan seksual ditelanjangin. Terus gue baru sadar kok gue suka megang barang teman gue, kok enak juga kok gue suka itulah gue nyaman disitu," ucapnya.

Lucinta Luna dan Boy William (Foto: YouTube/Boy William)
Lucinta Luna dan Boy William (Foto: YouTube/Boy William)



Sudah berwujud bak perempuan, Lucinta Luna mengaku tak bahagia. Ia takut akan dosa dan ingin kembali ke jalan yang benar. Menurutnya, semua orang akan kembali ke kodratnya masing-masing.

"Gue nggak happy, gue kayak takut dengan dosa. Bahkan, setelah bangun tidur gue lihat waktu kecil bentuknya nggak gini, ya Allah gue harus gimmana. Bisa nggak sih gue balik lagi," lanjutnya.

Sayangnya, pengakuan itu hanyalah sebuah prank yang dibuat oleh Lucinta Luna. Seketika itu juga, Boy William dan seisi studio tertawa terbahak-bahak melihat kelakuannya.

"Heh, gue ngeprank lo. Selama ini gue dubbing, gue perempuan haha. Itu suara teman gue ngedubbing." ungkapnya.

Tag: lucinta luna Boy William Lucinta Luna transgender

Bagikan: