Lucinta Luna Tampil Jadi Pria dan Akui Dirinya Muhammad Fatah, Netizen Malah Merasa Tertipu Gegara Hal Ini

Lucinta Luna (dok. YouTube Boy William)

ERA.id - Secara mengejutkan, Lucinta Luna akhirnya menampilkan sosok asli dirinya sebagai seorang pria, yang dikenal dengan nama Muhammad Fatah. Hal ini diungkapkan Lucinta lewat kanal YouTube Boy William, pada Selasa (26/10/2021).

Boy William awalnya sudah menghebohkan publik dengan mengunggah cuplikan videonya dengan Lucinta Luna di Instagramnya. Pada cuplikan itu, Lucinta mengaku sudah tidak peduli lagi dengan pendapat orang dan ingin tampil menjadi dirinya sendiri.

"Lo dengan kayak begini nih, satu Indonesia, akan tahu lo aslinya siapa," ujar Boy William.


"Ya, gue sebenarnya nggak peduli," jawab Lucinta.

Boy kemudian menanyakan nama asli Lucinta Luna, yang dijawab Lucinta dengan menyebut aslinya sebelum menjadi transgender, yakni Muhammad Fatah. Bahkan, ia menyatakan bahwa sebenarnya Lucinta Luna itu tidaklah nyata.

"Dulu Muhammad Fatah. Sebenarnya Lucinta Luna itu nggak ada. Jujur capek (jadi Lucinta Luna)," pungkas Lucinta.

Cuplikan video itu sontak membuat banyak orang terkejut, karena merasa Lucinta akhirnya berdamai dengan dirinya sendiri dengan mengungkapkan identitas aslinya. Namun, begitu video penuhnya ditayangkan di YouTube, netizen malah merasa tertipu akan konten itu.

Ini lantaran Lucinta dan Boy ternyata melakukan video prank. Di akhir video, ditunjukkan rambut pendek Lucinta ternyata hanya sebuah wig dan suara laki-laki yang sebelumnya diperdengarkan adalah dubbing dari seorang laki-laki yang tersembunyi di video itu.

Meski demikian, tak sedikit juga netizen yang merasa bahwa video tersebut merupakan kejujuran dari Lucinta yang dibalut dengan komedi.

"Menit awal: terharu, respect dan mulai mendukung. Menit akhir: njir ternyata gak berubah," ujar salah satu netizen.

"Terlepas dari ending yang bikin kaget dan merasa tertipu, bangga pada Lucinta yang udah berani jujur," kata yang lain.

"Ending yang sangat membagongkan," sahut yang lain.

"Ya walau ending dibikin prank tapi tetap keliatan it's not prank. Ya cuma dia udah ngomong klo jd LL itu cuan dia," sambung netizen lain.

Tag: lucinta luna transgender Boy William Muhammad Fatah

Bagikan: