Wajarkan Pelakor Jika Berkaitan dengan Perasaan, Aura Kasih Dihujat Netizen: Tuhan Nitipin Otak Buat Dipakai Mbak!

| 01 Nov 2021 13:00
Aura Kasih (Foto: YouTube)

ERA.id - Baru-baru ini, Aura Kasih menerima banyak hujatan dari netizen usai mengungkapkan pendapatnya mengenai pelakor atau perebut laki orang. Pendapat Aura ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Saat ditanya pendapatnya mengenai pelakor, Aura memberikan jawaban disesuaikan dengan situasi yang terjadi. Menurutnya, jika menjadi pelakor karena masalah duit saja, maka hal itu salah. Namun, jika menjadi pelakor karena terbawa perasaan, menurutnya itu sesuatu yang tidak bisa dihindarkan.

"Intensinya apa, misalkan nih, aku misalnya ketemu cowok sudah punya istri, kalau aku intensinya cuma duit, ya salah besar. Tapi tiba-tiba aku ketemu orang nyambung, eh sudah punya bini, tapi kita kayak nggak bisa menghindari perasaan itu, ya mau gimana, perasaan juga dikasih Tuhan," ujar Aura Kasih.

Aura Kasih bahkan menegaskan kembali bahwa pelakor dengan tujuan hanya uang adalah kesaiahan besar. Terlebih jika karena hal itu sikap si pria menjadi berubah kepada istrinya.

"Kalau intensinya cuma duit, ya menurut aku salah. Apalagi si cowoknya kayak berubah sama istrinya atau apa lebih salah lagi ya kan," pungkas Aura Kasih.

Pendapat Aura Kasih mengenai pelakor ini nyatakan membuatnya menerima banyak hujatan dari netizen, terlebih setelah diunggah ke akun gosip @lambepelakor_.

"Ya perasaan emang dikasih Tuhan, tapi Tuhan juga nitipin otak buat dipake ya mbak!" kata salah satu netizen.

"Selain nyiptain perasaan, Tuhan juga nyiptain otak, coba dipikir," ujar yang lain.

"Jadi curiga mbak Aura bilang gini. Pengalaman kayaknya," sahut yang lainnya.

Rekomendasi