Diduga Sindir Arya Saloka dan Amanda Manopo, Kakak Putri Anne Diminta Tak Ikut Campur: Jodohnya Cuma Sampai Situ

| 06 Oct 2023 16:40
Diduga Sindir Arya Saloka dan Amanda Manopo, Kakak Putri Anne Diminta Tak Ikut Campur: Jodohnya Cuma Sampai Situ
Kakak Putri Anne (Instagram/miumiu_cicil)

ERA.id - Kakak Putri Anne, Irene Akman menuai perhatian usai diduga menyindir Arya Saloka dan Amanda Manopo. Irene bahkan menyebut wanita yang diduga Amanda Manopo sebagai pelakor dan sombong.

Seperti diketahui, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan disorot usai diduga mengalami keretakan karena orang ketiga yang diduga Amanda Manopo.

Melalui Instagram Stories di akun @miumiu_cicil, Irene Akmal membahas tentang orang hina dengan nama yang sengaja disamarkan.

“Si Jakon Bambang dan Si Kuda Liar, dua-duanya manusia hina,” tulis Irene Akmal pada Jumat (6/10/2023).

Pada unggahan tersebut, Irene menyebut pihak laki-laki yang disebut sebagai Jakon Bambang adalah sosok yang merasa paling benar. Sedangkan perempuan yang ia sebut Kuda Liar adalah sosok perebut laki orang (pelakor).

“Yang satu pikir dia udah bagus banget, yang satu lagi nggak punya otak mau aja jadi pelakor,” tuturnya.

Selain itu, Irene juga menyebut bahwa kedua orang dengan nama yang disamarkan itu tega untuk bersenang-senang di atas penderitaan orang lain. Mereka juga disebut sombong dan munafik.

“Ketawa-tawa, senang-senang di atas penderitaan seorang anak yang kehilangan kasih sayang dari lo Jakon Bambang. Mikir lo sombong dan munafik,” pungkasnya.

Unggahan kakak Putri Anne itu pun sukses menuai perhatian netizen karena diduga menyindir Arya Saloka dan Amanda Manopo. Banyak netizen yang mengingatkan Irene Akmal untuk tak terlalu ikut campur permasalahan rumah tangga adiknya.

“Ikut campur mulu kaka, jgn terlalu ikut campur, keluarga Arya mana ada yg berkoar koar,” komentar salah satu netizen di unggahan terakhirnya.

“Ikhlaskan aja mbak udah jodohnya sampai disitu,” ucap yang lain.

“Jgn sindir2 mulu lah mba,” sambung yang lainnya.

Rekomendasi