Viral Video Diduga Febby Rastanty Cekcok, Penyebar Dihujat hingga Tudingan Settingan

| 02 Nov 2021 10:01
Viral Video Diduga Febby Rastanty Cekcok, Penyebar Dihujat hingga Tudingan Settingan
Febby Rastanty (Foto: IG @febbyrastanty)

ERA.id - Febby Rastanty mendadak jadi bahan pembicaraan usai video yang diduga dirinya tengah cekcok di sebuah restoran viral. Video tersebut dibagikan oleh akun @vinthadevina, yang diketahui merupakan Putri Indonesia Bali 2016.

Melalui video yang dibagikan di Instagram Stories itu, terlihat Vintha merekam secara diam-diam. Perempuan yang diduga Febby itu duduk bersama seorang pria. Ia terdengar menyampaikan kekesalannya mengenai kehidupannya kepada pria tersebut.

"Kayak selalu nuntut aku buat ini, buat itu, harus ini, harus itu. Kalo aku mau sesuatu kayak nggak pernah gitu lho. Berasa kaya bohong seumur hidup. Kenapa sih aku nggak bisa banget jadi diri sendiri," ucap Febby.

Vintha Devina kemudian menceritakan bahwa dirinya tengah nongkrong dan mendengar suara familiar, yang tampaknya membuatnya memilih untuk merekam sebuah video.

Cuplikan video Febby Rastanty (IG Stories)

"Lagi nongki cantik tiba-tiba ada suara orang lagi berantem, tapi kok kayak familiar ya? Lah, itu artis bukan sih?" tulis Vintha.

Meski wajah Febby tidak begitu jelas, namun suara khas mantan member Blink ini terdengar. Video ini pun makin ramai dibicarakan usai diunggah ulang oleh akun sebuah media online.

Banyak netizen berkomentar dengan melayangkan hujatan untuk Vintha yang merekam tanpa izin, dan mengganggu privasi orang. Ada juga yang mengatakan bahwa video itu sudah diatur alias setting-an dan mengatakan bahwa dalam video Febby tengah syuting.

"Yg ngerekam fix kurang bahagia sih," ujar salah satu akun.

"Sopan gk sih ngerekam diem2 gt? Sengaja pula," kata yang lain.

"Paling s3 marketing, sejauh itu masa suara dia bisa lantang sendiri kayak pakai clip on syuting," ucap yang lain.

"Itu lagi syuting deh mbak," sahut yang lain.

Rekomendasi