Merinding, Anak Indigo Ini Ramal Kejadian Mengerikan Tahun 2022: Terjadi Bencana Lumpur seperti Lapindo dan Banyak Kapal Tenggelam

| 23 Feb 2022 15:43
Merinding, Anak Indigo Ini Ramal Kejadian Mengerikan Tahun 2022: Terjadi Bencana Lumpur seperti Lapindo dan Banyak Kapal Tenggelam
Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

ERA.id - Anak indigo terkenal asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan meramal apa saja kejadian menyeramkan di tahun 2022. Anak indigo ini menerawang akan terjadi berbagai bencana di tahun ini. Salah satunya bencana seperti lumpur lapindo di beberapa kota hingga banyak kapal tenggelam.

Mulanya, Tigor Otadan meramal akan ada beberapa kota yang terjadi lumpur lapindo. Bahkan, ia secara gamblang menyebutkan kota mana saja yang akan terjadi lumpur lapindo. Diantaranya, Sumatera Utara, Sulawesi hingga Pulau Jawa.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Makrifat TV)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Makrifat TV)

"Kemarin aku pernah ngomong kalau menggali jangan terlalu dalam. Kalau menutup jangan terlalu rapat. Nah di 2022 hampir mirip lapindo yang terjadi di Sumatera Utara, Sulawesi, Bangka Belitung, Kalimantan Barat," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Makrifat TV

"Lima ini kita warning saja, di antaranya di Jawa. Itu bukan dari lapindo. Itu nggak tahu ya kenapa, dari gas dulu. Setelah gas racun, terus lumpur seperti sejarahnya kemarin kayak gitu akhirnya hilanglah lokasinya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tigor Otadan berpesan kepada masyarakat Indonesia agar selalu berhati-hati karena bencana bisa terjadi kapan saja. Ia juga meminta para pejabat jangan menggunakan pemukiman demi keuntungan. Sebab, bisa merugikan seperti lumpur lapindo.

"Pemukimannya lenyap diganti lumpur. Setiap apapun pasti ada resikonya, jangan terlalu memikirkan keuntungan. Dampaknya harus dipikirkan, beberapa daerah yang terjadi di 2022," katanya.

Selain itu, Tigor Otadan meramal akan banyak kapal yang tenggelam di tahun ini. Tenggelamnya kapal ditahun ini mencatatkan sejarah baru dan kabar ini berhasil menggemparkan dunia maya.

"Mau nggak mau perahu itu tenggalam (karena ketidakseimbangan laut). Banyak kapal-kapal tenggelam di 2022," ucapnya.

"Dulu ada sejarah Tampomas, sekarang 2022 ada sejarah lagi yang besar. Di kemarin ada KRI Nanggalang, kemarin saya sempat ramal ada jangkarnya." lanjutnya.

Rekomendasi