Tutup Usia Karena Gagal Jantung, Pesan Terakhir Hanna Kirana Penuh Haru: Kita Bangun Surga Sama-Sama

| 03 Nov 2021 12:45
Tutup Usia Karena Gagal Jantung, Pesan Terakhir Hanna Kirana Penuh Haru: Kita Bangun Surga Sama-Sama
Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar (Foto: Instagram/@ilyasbachtiar10)

ERA.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Bintang FTV Hanna Kirana meninggal dunia di usia 18 tahun akibat gagal jantung pada Selasa (2/11/2021) pukul 21.00 WIB. Beberapa artis merasakan duka cinta, termasuk Citra Kirana.

Seperti diketahui, Hanna Kirana adalah adik sepupu dari Citra Kirana. Melalui Instagram Stories-nya, istri Rezky Aditya ini membagikan foto Hanna yang diiringi ucapan dukanya. Selain itu, kekasih Hanna Kirana yakni pesinetron Ilyas Bachtiar juga merasakan duka yang sangat dalam.

Ilyas dan Hanna adalah sepasang kekasih yang dipertemukan saat beradu akting dalam serial FTV Suara Hati Istri. Lalu, Ilyas membagikan pesan terakhir dari Hanna Kirana yang dikirimkan kepada sang kekasih lewat Direct Message (DM).

Bahkan, Ilyas tak percaya DM yang dikirimkan Hanna adalah pesan terakhir untuknya. Namun, ia mengucapkan terimakasih kepada Hanna karena sudah memberikan perhatian lebih untuknya.

Pesan terakhir Hanna Kirana (Foto: Instagram Stories/@ilyasbachtiar10)
Pesan terakhir Hanna Kirana (Foto: Instagram Stories/@ilyasbachtiar10)

"Sempet nggak percaya dengan omongan ini, terima kasih pesan terakhir untuk perhatiannya ya han" tulis Ilyas melalui Instagram Stories, dikutip Rabu (3/11/2021).

Isi DM itu memperlihatkan curahan hati Hanna untuk Ilyas. Hanna mengaku sedang sakit, bahkan merasa roh dalam tubuhnya sudah ingin pergi karena tak kuat menahan rasa sakit. Hanna merasa bersyukur jika masih diberikan umur panjang karena ingin selalu bersama Ilyas.

"Yas aku nggak tahu harus bilang apa mungkin kamu kesal dengarnya, aku sudah nggak kuat yas. Kalau pun aku mati, aku mati tenang. Ini Sakit nyerang aku banget, roh aku udah nggak tenang di badan ini, dia sudah mau pergi," tulis Hanna Kirana.

"Kalau aku panjang umur aku bersyukur banget, kalau aku pendek aku mau bilang yas kamu tuh cowok aku, dunia aku, nafas aku, nadi darah semua pengen ada di diri kamu aku." tambahnya.

Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar (Foto: Instagram/@ilyasbachtiar10)
Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar (Foto: Instagram/@ilyasbachtiar10)

Saking cintanya dengan Ilyas, Hanna mengaku rela meninggal dunia demi sang kekasih. Ia mengungkapkan isi hatinya yang sangat mencintai Ilyas sampai selama-lamanya.

"Masuknya kamu ke dunia aku itu sudah sangat jauh. Aku demi Allah rela mati buat kamu. Ini aku ngetik sambil nangis, ini yang aku pengen omongin aja ke kamu, isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi luar biasa sampai akhirnya Hanna kirana jadiin kamu cinta terakhir," kata Hanna.

"Yas aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup, sumpah ibarat jantung mau dikasih ke kamu. Aku mau sumpah aku gimana harus ngomongnya, aku sayang sama kamu banget sumpah kayak sayang sama anak padahal kamu orang lain," lanjutnya.

Hanna memberikan pesan kepada Ilyas. Apabila Ilyas sudah menemukan pendamping lagi, ia harus bahagia dan tak boleh sedih. Hanna juga mengaku menyesal karena kerap bertengkar hingga membuat ilyas menangis.

"Aku nggak pernah kayak gini demi Allah demi rasullah aku cinta sayang sama kamu, kalau aku nggak ada nggak boleh jauh sama mbak Novi mas Agung dia baik yas kamu nggak boleh dapat cewek yang nggak baik kamu nggak boleh sedih kamu nggak boleh keluarin air mata kamu demi cewek lain selain aku," tuturnya.

"Aku nyesel demi Allah harus sia-siain sering berantem sama kamu bikin kamu sedih nangis. Aku nggak mau lakuin itu lagi, kamu udah kayak barang berharga buat hati aku selamanya yas. Aku mutusin kamu cinta terakhir aku demi Allah makanya aku nggak bisa kamu tinggal," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hanna juga meminta Ilyas untuk selalu memanggil namanya dihatinya jika sedang merindukannya. Hanna juga mengungkapkan kesedihannya yang tak bisa menikah dengan Ilyas karena sudah punya firasat tutup usia.

"Intinya di manapun kamu pergi kalau udah nggak ada aku, kamu harus tahu aku pasti ikuti kamu. Dan kamu harus di hati kamu panggil Hanna Hanna Hanna, dan aku pasti disisi kamu lindungi kamu dari dunia yang jahat ini," jelas Hanna.

"Ilyas kamu kesayangan aku my bubu forever. Padahal harapan aku tuh nikah sama kamu punya anak kamu aku sayang banget, pasti kita bangun surga sama-sama. Aku udah nggak kuat," lanjutnya.

Rekomendasi