Pandangi Jenazah Putra Semata Wayang Sebelum Dimakamkan, Pesan Haru Tamara Tyasmara: Dante Sayang Sekarang di Surga

| 29 Jan 2024 19:45
Pandangi Jenazah Putra Semata Wayang Sebelum Dimakamkan, Pesan Haru Tamara Tyasmara: Dante Sayang Sekarang di Surga
Tamara Tyasmara dan anak (Foto: Instagram/@tamaratyasmara)

ERA.id - Duka mendalam masih dirasakan oleh artis dan model Tamara Tyasmara. Putra semata wayangnya bernama Raden Andante Khalid Pramudityo atau yang kerap disapa Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024.

Bintang film Malam Minggu Miko The Movie membagikan foto haru mengenang putranya yang meninggal dunia di usia 6 tahun. Ia mengenakan mukena sembari memandangi jenazah putra semata wayangnya sebelum dimakamkan.

Dibagian keterangannya, Tamara Tyasmara menuliskan doa haru atas kepergian Dante untuk selama-lamanya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan perhatian dan doa terbaik.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Dante sayang sekarang sudah ada di surga ya nak," tulis Tamara Tyasmara, dikutip dari akun Instagram @tamaratyasmara.

"Terimakasih untuk semua perhatian dan doa teman teman maaf tidak bisa membalas satu persatu," lanjutnya.

Terakhir, Tamara Tyasmara meminta doa kepada para pengikutnya atas kepergian anaknya untuk selama-lamanya.

"Mohon doa nya teman teman semua untuk Raden Andante Khalif Pramudityo Bin Raden Angger Dimas Riyanto," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon rekan sesama selebriti. Dalam kolom komentar, mereka mengucapkan duka cita atas kepergian anak Tamara Tyasmara.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, Ara sayang turut berduka cita ya," komentar Dinda Hauw.

"Dante sudah di surga lagi bahagia dia ara," tulis Billy Syahputra.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Ara, turut berduka cita yah. Insya Allah diberikan ketabahan yang begitu besar serta keikhlasan untuk Ara dan keluarga. Stay strong, Ara. Peluk jauh," kata Alyssa Soebandono.

"Turut berduka cita yaa ara," ujar Citra Kirana.

"Innalillahiwainnaillaihirajiun, turut berduka semoga diberikan kekuatan ya Ara sayang," tutur Tya Ariestya.

Dante sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Dante merupakan anak semata wayang dari pasangan DJ Angger Dimas dan Tamara Tyasmara.

Dante meninggal dunia setelah sang ibu merayakan ulang tahunnya ke-29 pada Selasa (23/1/24) lalu. Namun, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya anak Tamara Tyasmara itu. Sang artis hanya menyebut sang anak meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) kemarin.

Rekomendasi