Pengemudi Mobil Vanessa Angel Diduga Mengantuk, Tabrak Beton dan Terpelanting ke Jalur Cepat

| 04 Nov 2021 15:23
Pengemudi Mobil Vanessa Angel Diduga Mengantuk, Tabrak Beton  dan Terpelanting ke Jalur Cepat
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan rombongan (Foto: Istimewa)

ERA.id - Penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan  Febri Andriansyah alias Bibi diduga akibat supir kurang konsentrasi dan mengantuk. Mobil yang ditumpangi Vanessa tersebut menabrak beton dan terpelanting ke jalur cepat.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkap kronologi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya. Gatot menyebut supir mobil yang ditumpangi Vanessa kehilangan konsentrasi dan mengantuk selama di perjalanan.

“Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Gatot, Kamis (4/11/2021).

Lalu, kata Gatot, mobil Pajero B 1264 BJU berwarna putih itu kehilangan kendali hingga terpelanting dan berputar hingga behenti di jalur cepat.

Disebutkan situasi lalu lintas di lokasi kejadian dalam keadaan lancar dan kondisi cuaca dilaporkan cerah.

“Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar, berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” jelasnya.

Akibatnya Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah tewas seketika di lokasi kejadian. Bibi yang berada di kursi penumpang bagian depan kemungkinan besar luka parah lantaran kondisi mobil bagian kiri dalam keadaan ringsek.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 12:36 WIB di ruas Tol JOMO dengan kecelakaan tunggal. Diketahui ada lima orang di dalam mobil tersebut termasuk Vanessa Angel, Febri Andriansyah alias Bibi, anak Vanessa dan Bibi, Siska Lorensa, dan satu orang supir yang belum diketahui identitasnya.

Rekomendasi