Karangan Bunga Hiasi Kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mantan Kekasih, Didi Mahardika Turut Berbela Sungkawa

| 05 Nov 2021 07:30
Karangan Bunga Hiasi Kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mantan Kekasih, Didi Mahardika Turut Berbela Sungkawa
Karangan bunga duka cita untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dari Didi Mahardika (Nurul Tryani/Era.id)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka cita yang mendalam bagi para kerabat. Sejak dikabarkan meninggal dunia, karangan bunga duka cita menghiasi kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Puluhan karangan bunga berjajar menghiasi sepanjang jalan rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Terlihat mantan kekasih Vanessa Angel, Didi Mahardika turut mengirimkan karangan bunga duka cita atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Karangan bunga dari Didi Mahardika itu dikirimkan atas nama keluarga besarnya yaitu Mahardika Soekarno.

“Turut berduka cita atas meninggalnya almh. Vanesza Adzania binti Doddy Sudrajat,” tulis keterangan di karangan bunga tersebut.

Selain karangan bunga dari Didi Mahardika, sejumlah selebritas tanah air dan juga kerabat turut mengirimkan bunga duka cita di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Terlihat nama Ruben Onsu & Sarwendah, Jordi Onsu, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Anang & Ashanty, Marissya Icha, Celine Evangelista, Jordi Onsu, Tya Ariestya & Irfan Ratinggang, Saiful Jamil & Indah Sari, serta banyak lagi.

Karangan bunga duka cita untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Nurul Tryani/Era.id)

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton dan terpelanting ke jalur cepat.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut lantaran supir kehilangan konsentrasi dan mengantuk. Vanessa dan Bibi dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara ketiga penumpang lainnya termasuk putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dinyatakan selamat dengan kondisi luka ringan.

Karangan bunga duka cita untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah  (Nurul Tryani/Era.id)

Proses pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dilaksanakan pada Jumat (5/11/2021) di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya akan disandingkan dalam satu liang lahat dengan berampingan.

Rekomendasi