Bikin Merinding! Suami Vanessa Angel Mengaku Pernah Diramal Tewas Karena Kecelakaan, Bibi: Sukses Langsung Meninggal

| 04 Nov 2021 18:00
Bikin Merinding! Suami Vanessa Angel Mengaku Pernah Diramal Tewas Karena Kecelakaan, Bibi: Sukses Langsung Meninggal
Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah (Instagra,m Vanessa Angel)

ERA.id - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Ternyata Bibi Ardiansyah dalam kanal Youtube Denny Sumargo pada Juli lalu pernah menyampaikan pernyataan mengejutkan.

Bibi mengaku pernah diramal akan meninggal dunia karena kecelakaan oleh seseorang. "Umur Mas Bibi nih gak lama, nanti bakal sukses, tapi setelah itu mas Bibi meninggal karena kecelakaan” Ungkap Bibi.

Dalam perbincangan itu pun, Vanessa Angel meminta Bibi agar tidak mempercayai ramalan tersebut.

“Gak boleh gitu percaya tuh sama Tuhan," kata Angel.

Menanggapi ramalan itu, Bibi pun mengaku menyiapkan kebutuhan untuk istri dan anaknya berupa asuransi dan dana darurat jika meninggal nanti.

Denny Sumargo sebagai tuan rumah podcast itu, meminta tanggapan kepada Vanessa Angel jika Bibi benar-benar meninggal dunia.

“Amit-amit, gue mendingan Dia selingkuh daripada meninggal," pungkas Vanessa.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas pasca mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur arah Surabaya Kilometer KM 672+400 A pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol, Gatot Repli Handoko.

Disebutkan juga dalam mobil itu terdapat 5 orang penumpang. Nahasnya, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya luka-luka. 2 orang yang meninggal dunia adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Dengan penumpang 5 orang. 2 orang MD, 3 orang luka-luka. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dengan alamat jalan Diamond 1/71 Srengseng Jakarta Barat dan Vanessa Adzania alamat sama," katanya.

Sekarang ini, tahapan masih dalam proses evakuasi. 3 orang yang luka-luka di bawa ke RS Kertosono Nganjuk dan 2 orang meninggal dunia dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya.

"Saat ini dalam proses evakuasi. 3 orang dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. 2 orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," lanjutnya.

Rekomendasi