Kabar Duka, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia, Tangis Ashanty: Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun

| 04 Nov 2021 15:29
Kabar Duka, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia, Tangis Ashanty: Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun
Vanessa Angel dan Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

ERA.id - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas pasca mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur arah Surabaya Kilometer KM 672+400 A pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol, Gatot Repli Handoko. Disebutkan juga dalam mobil itu terdapat 5 orang penumpang. Nahasnya, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya luka-luka. 2 orang yang meninggal dunia adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Kabar kepergian Vanessa Angel meninggalkan duka bagi rekan sesama artis, salah satunya adalah Ashanty. Melalui Instagram pribadinya, istri Anang Hermansyah ini membagikan foto bersama Vanessa Angel.

Ashanty dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Dalam unggahannya itu, pelantun "Jodohku" ini memberikan ucapan duka sangat dalam atas kepergian Vanessa Angel. Ia juga berharap supaya kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bisa diterima di sisi Allah SWT.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Yang tenang yaa @vanessaangelofficial dan @bibliss," tulis Ashanty di akun Instagram @ashanty_ash dengan emoticon menangis.

Mobil Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Mobil Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suami juga dikonfirmasi oleh Kasat PJR Ditlantas Polda  Jatim yang melaporkan bahwa telah terjadi kecelakaan di KM 672+300/ A ruas Tol JOMO. Dua dari lima pemumpang meninggal dunia. Dengan identias Febri Andriansyah, lk, berlamat di  Kembangan rt.16/03 Jakarta Barat dan

Vanesa Adzania,  beralamat di Jl.  diamond 1 rt. 016/003 Kembangan - Jakarta Barat.

Sebelumnya, Ashanty juga menyampaikan duka melalui Instagram pribadinya. Ia mengatakan Vanessa Angel, suami dan anaknya tewas akibat kecelakaan.

"Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga," kata Ashanty.

Ashanty mengaku mendapatkan kabar itu dari temannya yang sudah janjian dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Surabaya. Ia juga membenarkan bahwa dalam mobil itu terdapat 5 penumpang.

"Masih kaget, shock aku. Dapat kabar dari teman aku yang janjian sama dia di Surabaya. Mereka pergi berlima jalan darat ke Surabaya," tulis di caption-nya.

Rekomendasi