Tak Tega dan Siap Rawat Anak Vanessa Angel, Jennifer Jill: Ini Benar-Benar Terpukul, Kasihan Umur Segitu!

| 05 Nov 2021 09:05
Tak Tega dan Siap Rawat Anak Vanessa Angel, Jennifer Jill: Ini Benar-Benar Terpukul, Kasihan Umur Segitu!
Vanessa Angel dan Jennifer Jill (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Dalam mobil itu terdapat 5 orang, yang meninggal dunia 2 orang dan 3 orang lainnya selamat.

Dua orang yang meninggal dunia adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Sementara, tiga orang lainnya yang selamat dan alami luka-luka adalah supirnya, baby sister dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

Tentunya, kepergian Vanessa Angel meninggalkan duka mendalam bagi sejumlah rekan sesama selebriti, salah satunya adalah Jennifer Jill. Istri dari Ajun Perwira ini mengaku kaget hingga lemas saat mengetahui kabar sahabatnya sudah meninggal dunia. Bahkan, keduanya sudah berencana untuk liburan bersama di Bali.

"Gue shock, shock banget lemas. Ada beberapa hal yang dia telepon jadi sebelum aku berangkat ke Magelang, 'dia bilang mami mau kemana?' Memang rencananya kita mau janjian di Bali," ujar Jennifer Jill, dikutip dari kanal YouTube Star Story.

Vanessa Angel dan Gala Sky (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Gala Sky (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

"Terus dia bilang aku mau berangkat nih ke Surabaya. Jadi dia WhatsApp, aku baru sampai ke hotel. Dia bilang 'besoknya mau ke Surabaya, bilang kalau sudah mau ke Bali'," lanjutnya.

Jennifer Jill akui mendapatkan kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dari salah satu pengikutnya di Instagram. Lalu, ia penasaran dan mencari tahu sendiri lewat media.

"Aku dapat dari followers, mereka kasih kabar. Lihat TV, eh tahunya ada terus gue shock," paparnya.

Perempuan berusia 51 tahun ini mengaku sangat terpukul mengetahui sahabatnya meninggal dunia. Ia juga meminta tim untuk mencari Gala Sky Ardiansyah. Sebab, Jennifer akui ingin merawat anaknya Vanessa Angel.

"Ini benar-benar terpukul, aku minta tim aku cari anaknya di rumah sakit mana. Aku niatnya mau ngambil anaknya, duh ini baru berapa bulan," tuturnya.

"Karena he's cute nggak ada ibunya dan ayahnya. Dia kasihan, anak umur segitu." lanjutnya.

Rekomendasi