Doddy Sudrajat Ngotot Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel, Denny Darko Kasihan dengan Gala Sky: Semakin Merenggang

Tim Editor

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak ada habis-habisnya membuat sensasi. Kali ini, Doddy ngotot pindahkan makam Vanessa Angel di satu liang almarhumah ibundanya. Rencananya, pemindahan makam Vanessa Angel akan dilakukan pada Februari 2022 atau pasca acara peringatan kepergian almarhum yang ke-100 hari.

Ahli tarot, Denny Darko meramal keputusan Doddy Sudrajat yang ngotot segera pindahkan makam Vanessa Angel. Menurutnya, hal ini bisa membuat hubungan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal menjadi renggang. Walau sudah dilakukan mediasi, tetap saja hubungan jadi renggang.

"Saya lihat bahwa hubungan antar besan ini tidak akan semakin baik, kalaupun hubungan ini terasa membaik mungkin terlihat mediasi dan sebagainya. Sebenarnya di dalamnya ini akan semakin merenggang," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.


"Apalagi jika ternyata keinginan untuk memindahkan makam ini tetap dieksekusi. Ini suatu hal yang sangat disayangkan. Seharusnya ini bisa dibicarakan dengan lebih lanjut lagi," lanjutnya.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)



Lebih lanjut, suami Vina Candrawati ini merasa tak tega dengan nasib Gala Sky. Sebab, ulah-ulah Doddy Sudrajat tersimpan didunia maya dan menjadi jejak digital. Nantinya, ini bisa membuat Gala Sky sedih dan perkembangannya jadi terganggu.

"Yang kasihan adalah Gala, apa yang terjadi disaat ini akan terekam dimedia sosial hingga kapanpun nanti. Dan saat dia (Gala Sky) sudah cukup mengerti memiliki perkembangan jiwa seorang dewasa, melihat apa yang terjadi tentang orang tuanya dan keluarga dari kedua orangtuanya dia pasti akan sangat sedih," katanya

Menurutnya, keributan yang selalu dibuat Doddy Sudrajat tidak membawa manfaat apa-apa. Malahan, hal ini menganggu perkembangan jiwa Gala Sky Andriansyah.

"Dan ini semua terjadi saat dia belum mengerti apa-apa, maka akan sangat-sangat tidak baik untuk perkembangan jiwanya. Saya pikir ini tidaklah membawa manfaat apa-apa," ungkapnya.

Kolase foto Doddy Sudrajat-Haji Faisal (Foto: YouTube)
Kolase foto Doddy Sudrajat-Haji Faisal (Foto: YouTube)



Pria berusia 44 tahun ini melihat Gala Sky Andriansyah akan lebih tenang jika makam Vanessa Angel tidak dipindahkan. Sebab, ini bisa memudahkannya untuk berziarah.

"Gala akan lebih senang jika makam tidak dipindahkan. Karena tujuan tidak sepantasnya. Jika itu memang benar wasiat, apa betul diperlukan? Jika memang Gala ini menginginkan, makam ibu dan ayahnya harusnya ditempat satu yang sama. Sehingga tidak menyusahkan saat ziarah nanti," tambahnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Momen Haru Gala Sky Injak Makam Hingga Mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Netizen: Dodot Tega Mindahin? Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

 

Tag: Denny Darko Ramalan Denny Darko Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: