Nasehati Mayang yang Kini Jadi Penyanyi, Indra Bruggman: Masih Banyak Harus Dipelajari dan Diperbaiki

Tim Editor

Indra Bruggman dan Mayang (Foto: Instagram/@indrabruggman)

ERA.id - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang kini jadi sorotan netizen. Sebab, dirinya bersama adik tiri, Chika makin serius didunia tarik suara alias penyaanyi. Aktor senior, Indra Bruggman memberikan nasihat untuk Mayang dan Chika.

Mulanya, bintang film Tiran: Manti di Ranjang ini mulanya mengucapkan terimakasih kepada Mayang dan Chika karena sudah berkunjung ke kedai miliknya. Ia juga mengucapkan selamat datang ke dunia entertainment kepada keduanya.

Indra Bruggman dan Mayang (Foto: Instagram/@indrabruggman)
Indra Bruggman dan Mayang (Foto: Instagram/@indrabruggman)



"Makasi udah mampir ke @kopibrug ya. Selamat datang di dunia entertainment. Selamat datang di dunia medsos. Saya berkarir dari tahun 1997. Dan sampai sekarang pun masi banyak yang harus dipelajari dan diperbaiki," tulisnya, dikutip dari Instagram @indrabruggman


Lebih lanjut, pria berusia 40 tahun ini meminta Mayang dan Chika harus kuat mental untuk menghadapi dunia entertainment. Ia juga menasehati keduanya agar tidak salah mengucapkan kalimat.

Indra Bruggman, Mayang, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@indrabruggman)
Indra Bruggman, Mayang, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@indrabruggman)



"1 hal yang pasti...Harus Kuat Mental. Karena seringkali kita dinilai dari apa yang kita ucapkan. Lidah kita terkadang salah mengucapkan kata. Bukan karena kita bermaksud tidak baik. Tapi berbicara dalam kehidupan sehari-hari dan berbicara didepan kamera itu 2 hal yang sangat berbeda," katanya.

"Ada beban tersendiri. Karena kita tau sedang berhadapan dengan banyak mata dan telinga. Kita tau akan ada "penilaian". Nasehati Mayang yang Kini Jadi Penyanyi, Indra Bruggman: Beban yang mungkin tak dimengerti oleh sebagian orang diluar sana," lanjutnya.

Indra Bruggman mengucapkan duka cita dan berharap keluarga Vanessa Angel diberikan ketabahan. Ia berharap agar Mayang dan Chika bisa sesukses mendiang Vanessa Angel.

"Btw. Turut berduka. Saya kenal kakak kamu. Dia orang yang sangat baik. Mudah-mudahan kamu bisa sukses seperti dia." tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Gaga Muhammad Divonis 4 Tahun 6 Bulan Hukuman Penjara, Ayah Laura Anna Malah Kasihan: Kita Lihat Bagaimana Hidupnya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: vanessa angel Indra Bruggman Mayang

Bagikan: