Sambil Terisak, Ayah Bibi Mertua Vanessa Angel Berdoa: Ya Allah Tempatkanlah Mereka di Surga, Ampuni Segala Kesalahannya..

| 05 Nov 2021 11:03
Sambil Terisak, Ayah Bibi Mertua Vanessa Angel Berdoa: Ya Allah Tempatkanlah Mereka di Surga, Ampuni Segala Kesalahannya..
Kuburan Vanessa Angel dan Bibi. (Foto: Nurul/ERA.id)

ERA.id - Momen haru menyelimuti prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021). 

Usai dikuburkan dalam satu liang lahat, ayahanda Bibi yang notabene mertua Vanessa Angel, Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya atas nama keluarga berterima kasih kepada segenap pihak yang membantu prosesi pemakaman dan turut mendoakan.

Sambil menangis, mertua Vanessa itu mengajak semua pihak untuk mendoakan anak dan menantunya agar diterima di sisi Allah SWT.

"Ya Allah, ya Tuhan tempatkanlah mereka di surga-Mu. Ya Allah, ya Tuhan ampuni segala kesalahan-kesalahannya. Ya Allah, ya Tuhan peliharalah mereka," kata Haji Faisal dalam sambutannya, dilihat dari live streaming channel YouTube ERA.id.

Ia juga meminta segenap pihak turut mendoakan cucunya yang tak lain anak dari Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky Ardiansyah. Diketahui Gala saat ini berada di RS Surabaya dan telah di rawat oleh keluarga terdekat.

Prosesi salat jenazah Vanessa Angel. (Nurul/ERA.id)

Sebelumnya, Faisal mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan cucunya baik, hanya saja ada pembengkakan di wajah Gala.

"Mereka meninggalkan seorang anak Gala Sky Ardiansyah berusia 1 tahun, kiranya Bapak Ibu berkenan mendoakan agar anaknya menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada keluarga lingkungan, bangsa, dan negara," kata dia.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur menyatakan Vanessa Angel dan Febri Andriyansyah menjadi korban tewas pada kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri dan belakang.

Billy Saputra membantu menggotong keranda jenazah Vanessa Angel. (Nurul/ERA.id)

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa saat sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11).

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Rekomendasi