Minta Netizen Tak Bagikan Foto Vanessa Angel yang Tak Pakai Hijab, Ustaz Zacky Mirza: Ingat Kebaikannya

| 06 Nov 2021 14:00
Minta Netizen Tak Bagikan Foto Vanessa Angel yang Tak Pakai Hijab, Ustaz Zacky Mirza: Ingat Kebaikannya
Ustaz Zacky Mirza (Foto: Instagram/@zackymirza_)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya meninggalkan duka dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah pendakwah Ustaz Zacky Mirza. Melalui Instagram pribadinya, ia merasakan duka atas kepergian sang artis.

Dalam unggahannya itu, sang pendakwah membagikan foto Vanessa Angel yang memakai hijab bersama Bibi Andriansyah. Tulisan itu memperlihatkan sebuah peringatan bagi netizen untuk membagikan foto sang mendiang dalam keadaan berhijab.

Ustaz Zacky Mirza berharap itu menjadi bagian doa dan pahala Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Doa Zacky Mirza (Foto: Instagram/@zackymirza_)
Doa Zacky Mirza (Foto: Instagram/@zackymirza_)

"Teman-teman yang mau posting foto almarhumah Vanessa Angel, diusahakan posting beliau yang berhijab ya. Semoga itu jadi doa, pahala dan amal jariyah untuk almarhumah dan almarhum suaminya di alam sana. Amin ya robb," tulis dalam foto tersebut.

Melalui caption Instagram-nya, Ustaz Zacky Mirza juga mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tenang di alam sana. Ia juga meminta sang pencipta untuk mengampuni dosa-dosa dilakukan pasangan tersebut.

"Udzkuruu mahaasina mawtaakum. Baginda Rosulullah SAW, beliau bersabda: Sebutlah Kebaikan orang-orang yang sudah meninggal dunia. Rosulullah SAW mengingatkan kita untuk selalu menyebut dan mengingat kebaikan orang yang sudah wafat," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mendapatkan tempat terindah oleh Allah SWT.

"Sangat setuju Ustadz, Insyaallah mereka di tempat terindah Allah," tulis akun @arusw****

"Kasih Sayang ALLAH TIADA BATASNYA..Semoga Almarhum dan Almarhumah Di Tempatkan di Tempat Mulia Di SISI ALLAH TA'ALA..AAMIIIN YA ALLAH," kata akun @ridha*****

"Aamiin semoga kekal abadi di Surga Allah SWT," timpal akun @annisa.syah*****587

Rekomendasi